" Aku Hanya Mencintai Satu Nama, Satu Hati, Satu Jiwa dan Raga, Aku Hanya Menginginkan Satu Cinta Dari Satu Orang Wanita Tidak Ada Cinta Yang lain, Aku Hanya Mencintai mu Nyonya Adriana Mehraa Aku Hanya ingin dirimu tidak yang lain, Aku Mungkin Tidak Begitu Pandai Untuk Memperlihatkan Bahwa Aku Sangat Mencintaimu Tetapi Percayalah Hati ini Hanya Ada Dirimu Aku meletakkan Namamu Disini" Dave Menggenggam Tangan Adriana meletakkan di Hati nya.
" Bisakah Kau Merasakan Detak Jantung ku ".
Dave Mengalihkan Tangan Adriana Pada Jantung nya. Detak Itu Berpacu Hebat Sama Seperti Yang Adriana Rasakan." Katakan lah Jika Kau Mencintaiku Adriana ". Manik Mata Hitam pekat Dave Menatap Sendu Manik Mata Cokelat Pekat Milik Adriana Memohon Jika Adriana Mau Mengakui Perasaan nya Dengan Suka Rela.
Meskipun Dave Pernah mempertanyakan Soal ini Tapi Dave Belum merasa Puas Dengan Jawaban Adriana.
Kali ini ia Akan mempertanyakan lagi. Bahkan mungkin Lagi lagi dan lagi." Ak.. Akuu Aku-- ". Adriana harus Mengatakan yang Sejujurnya Kepada dave meskipun ia Pernah Mengatakannya Namun kali Ini Adriana akan sangat Jujur Kepada dave Ia tak ingin Terus menerus memendam Rasa Gelora Cinta ini yg di tujukan Oleh dave.
" Katakanlah " Dave Mencium Kening Adriana dengan Lembut. Berharap Adriana Memiliki Perasaan yang Sama.
" Ya Aku Mencintai mu dave Bahkan Lebih dari diriku Sendiri, Entah Sejak Kapan Aku Mulai Merasa Perasaan ini Kepadamu aku merasa Nyaman Berada Di dekat Mu, Aku merasa Nyaman Sangat Nyaman Ketika Kau Memeluk ku Bahkan Aku Tidak Suka Jika kau Bercumbu Dengan Jalang Manapun ".
Sekuat Apapun Adriana Mengatakan bahwa ia Mencintai Dave Mengakui Perasaan nya. Jika Saja Adriana Akan Kekeh Pada Keegoisan Hatinya Untuk Menyembunyikan Rasa Cinta nya. Mungkin Adriana akan Kehilangan Dave.
Adriana Menitihkan Air Mata. Ia Mengingat Saat Peristiwa Beberapa Saat Lalu Ketika Ia Mendapati Dave Berciuman Mesra Oleh Mantan Kekasihnya.
Bagai Di hantam Ribuan Beton, Sakit Itu lah Yang Adriana Rasakan. Sesak Di dada Yang tak bisa ia bendung lagi. Air mata yang bercucuran membasahi Pipi Adriana, Hancur Sangat Hancur.
Dave Menatap Adriana dengan Tatapan Sendu yang Di dalam nya tersimpan Kebahagiaan Tak Terbayarkan Oleh apapun, Senyum Dave Tampak Begitu Indah, Tanpa Dave Ketahui Buih Air Matanya Pun ikut Menetes Setelah Mendengar Suara Gadis Cantik nya ini.
Dave Tak Menyangka Jika Adriana Sampai Seperti ini Atas Dirinya.
" Maafkan
Jika senyumku Tersembunyi dibalik Air mata Dan Kata Kata Mesra Menjadi Tanpa Daya Karena Terperangkap Dalam Prasangka..
Tapi Tuhan Tahu Cinta Yang Kupunya Lebih Besar Dari Yang Kau Kira ". Kini Hidung Mereka Menempel Nafas Mereka Beradu." Aku Hanya Mencintai mu Nyonya Adriana Mehraa Hanya Dirimu ".
******
Adriana kini Sudah Di Rias Oleh Merry Perias Terkenal Di Kota London Dengan Makeup Yang Natural Sangat Pas Untuk Kontur Wajah Adriana.
Merry memang Sangat Pandai Untuk Menyulap Wanita Menjadi Seorang Princess.
Vote VoteComent! 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife's Beautifull Secretary
Romans(17+)Warning!!. Laki laki Mana yang tidak memuja dan memiliki hasrat yang menggelora bila melihat seorang gadis cantik bak seorang dewi alam. Wajahnya yang cantik mulus,bibir yang ranum dan berwarna pink segar, tubuh yang sangat sexy bokong dan pay...