"Miss Emhh i heard CEO SaptamifaaCorps is a young ceo who has a Charisma that can make every woman melt if you see it? His name if not mistaken mr. David azio Saptamifa".
"Yes you are right ana, who does not crave a rich man let alone a young CEO Handsome anyway.. Lucky who will be married her later. "
Seperti Apa Sih CEO muda yang di gilai para wanita disini. Batin ana Bertanya tanya.
****
Tiba tiba Semua orang yang berada satu Ruangan denganku berdiri dan Menjadi riuh. Ana menengok kanan kiri depan, para wanita sibuk dengan menatap ke arah luar entah apa yang mereka lihat.
Mata ana terbelalak mulutnya mengaga,Ya tuhann!! Ketika ana melihat siapa yang menjadi pusat perhatian para gadis disini.
"Oh dewa demi apapun gantengnya, Gue harus jadi yg paling Wah biar Mr.Saptamifa hanya memandang gue dan ga ngelirik yg lain"
Ketuss Seorang Perempuan Berambut Merah Memakai Kemeja yg Sengaja 2kancing atas terbuka terpampang jelas belah buah Payudarah nya.Ana hanya menggeleng gelengkan kepala cantiknya melihat kelakuan perempuan Serendah dan Semurah itu.
ASTAGA! Ana meralatt kata kata perempuan tadi MR.SAPTAMIFA(?) Jantung Ana Berpacu Kembali lebih Cepat, Ana merasa disini Sangat Panas,Damn it!!.. Padahal AC di ruangan ini cukup Dingin, keringat mulai membasahi dahi ku telapak tangan ku dingin bergetar.
Dave berdiri di depan pintu mobil nya ia berjalan dengan angkuhnya memasuki Kantor. Langkahnya terhenti sejenak sebelum memasuki kantor.
Tatapan dave terpaku ketika melihat seorang gadis cantik Mengenakan Stelan Panjang Hitam Putih, rambut panjang yang di kuncir. Wajahnya tertunduk.
Dave berjalan kembali, matanya menjelajahi Ruang Tunggu ia melihat banyak sekali wanita berpenapilan seperti jalang, bukannya terkesima dave melihat dengan pandangan jijik, entah mengapa pikiran&Matanya Tertuju pada seorang gadis yg bisa dave Tebak Umurnya berkisar Belasan tahun.
"Ehemm! ". Dehem dave menghentikan aktivitas para calon sekertaris pribadi nya.
Dave sangat mendengar bahwa ia di elu eluhkan oleh Banyaknya para wanita disini. Bagaimana tidak Riuh?,, Seorang CEO muda Berparas Begitu Sempurna nya. Terpampang jelas di hadapan mreka.
Akan tetapi gadis itu berbeda dari sekian banyak wanita di sini yg mengeluh eluhkan, Berlomba lomba untuk mendapatkan perhatian CEO Muda ini,ia hanya diam seribu bahasa dengan kepala cantiknya yg masih tertunduk.
"OhMyGod apakah dia benar CEO MUDA yg memimpin SaptamifaaCorps (?) jika iya matilah aku ". Batin ana Gelisah saat mengingat kejadian pagi hari tadi.
" OhTuhann selamatkan aku".
Mata Dave Melirik Tajam dengan arah yg Tertuju pada ana.
"JIKA SAYA SEDANG BERBICARA, ATAU SEDANG MENGHADAP SAYA, DILARANG MENUNDUKAN KEPALA " Tegas dave dengan penuh Kalimat Penekanan.
Ana masih belum Mengankat wajahnya, dave tersenyum sinis.
" Jika menentang perintah saya Akan saya Pastikan, saya serahkan kalian Pada BODYGUARD SAYA(!) ". Lantang tegas mengancam suara dave menggema dan menciptakan Keheningan & ketegangan di seluruh lorong kantor.
Ana tersontak mengangkat wajahnya. Jantung nya serasa seperti di copot dari tungkainya . Oksigen dimana oksigen help me please!! Ana menggigit bibir bawahnya yg merah dan terkesan selalu basah.
Damn it!..
What happend!!. Dave mengeras di bawah sana merasakan kejantananya berdenyutt denyutt.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife's Beautifull Secretary
Romance(17+)Warning!!. Laki laki Mana yang tidak memuja dan memiliki hasrat yang menggelora bila melihat seorang gadis cantik bak seorang dewi alam. Wajahnya yang cantik mulus,bibir yang ranum dan berwarna pink segar, tubuh yang sangat sexy bokong dan pay...