Part 25

10K 189 11
                                    

Dengan susah Payah Alderino meyakinkan Princess nya Agar Tidak Terlalu Cemas Akan Dirinya.

"  Baiklah, Promes? ".

Adriana Menunjukan Jari kelingking nya Membuat Perjanjian Kelingking.

" i m Promes ".

****

Adriana Membersihkan Makeup Sehabis Pesta. Kini Dirinya Hanya Menggunakan Piyama Kimono Tipis Rambutnya Terjepit Jepitan Rambut

Saat Adriana Selesai Membersihkan Wajahnya Di Depan Meja Rias Terasa Begitu Mengejutkan Lengan Kekar Melingkar Di pinggang nya.

" Hemm.. Kau Begitu harum Begitu Cantik Begitu Menggoda ". Godaan Dave begitu Membuat Adriana Merasakan Pipinya memanas.

Dagu Dave Menempel Di Bahu Adriana mencium Jenjang Leher Adriana menikmati Aroma Gadis Cantik nya.

Dave begitu Sangat Tampan Dengan Tubuh yang terbalut Jubah Sutra Satin Hitam rambut yang Tak Beraturan Wajah Yang Sangat erotis Bibir yang Sensual.

Geleyar panas Memenuhi Ruangan Kamar ini akibat Dua insan Yang Mempunyai Rasa ingin Memiliki dengan Sepenuhnya.

Adriana hanya memejamkan Kedua Matanya Menikmati Permainan Lidah Dave di Jenjang Leher Adriana Hingga Merasa Begitu Menginginkan nya.

Manik Mata cokelat Pekat Bertemu dengan Manik Mata Hitam Legam Tatapan Yang Berubah Menjadi Sensual Dave Membuka Piyama Adriana Dengan Satu Tarikan Tali yang terikat.

Dave Menurunkan Piyama Adriana Dengan Lembut Hingga Piyama Itu Terlepas Begitu Indah nya Adriana.

Pantulan Tubuh Adriana Sangat indah di Cermin Meja Riasnya Adriana Tak berani Melihat ke Cermin itu Dirinya Sudah Tak menggunakan Piyama nya Sangat Malu Pipi Adriana Memerah Panas.

Dave Berdecak Kagum Atas Keindahan Pantulan Cermin itu.

Dave Membalikkan Tubuh Adriana Hingga Saling Berhadapan Dave Mencium Bibir Adriana Memainkan Lidah Nya Mengabsen Jejeran Gigi Putih Adriana Ciuman Itu Berubah Menjadi sensual.

Adriana Menginginkan Dave Adriana Membuka Piyama dave Begitu Indah Tubuh Kekar Berwarna Seperti Perunggu Tuhan begitu indah nya Ciptaan Mu.

Mereka Saling Mencumbu Melampiaskan Rasa keinginan Satu Sama Lain Mengapresiasi kan Rasa ingin Memiliki.

Dave Membuka Ikatan Bra Adriana Melepaskan Ikatan Jepit Rambut Adriana.

Dalam Ciuman Tersebut Mereka Larut Dalam Cumbuan Tanpa melepaskan Ciuman Dave menutun Adriana Untuk Mengikuti Arah yang di tujukan.

Saat ini Dua insan Yang Saling Mencintai Terbaring Di King size Adriana Cumbuan Demi Cumbuan Dave Berikan Untuk Adriana.

" Dave. " Erangan Adriana Terdengar Parau dave Mencecapi Buah Dada Adriana Dengan Begitu Lembut.

Karena Terlalu Menikmati Tanpa sadar Keduanya Sudah Tak Mengenakan Sehelai Benang pun Dave Menurunkan Ciuman nya ingin Mengenal Titik Sensitif Adriana Titik Kepuasan Adriana.

Dave Memainkan Lidah nya Hingga Membuat Adriana Tak bisa menahan Rasanya Ingin sekali Adriana Meledak Ia tak sanggup Menanggung Kenikmatan Yang dave berikan.

Dengan Perlahan Tapi Pasti Dave Menetapkan Kejantanan nya Sangat Sempit Dave Tak ingin Membuat Adriana Kesakitan akan Dirinya Tapi Hasrat nya Menolak ia Ingin Memiliki Adriana Sepenuhnya Dave Hampir Gila Saat ini.

Adriana Menahan Perih Merasakan Ada Yang Mendesak Di bawah Sana Meski Menyakitkan Tapi Adriana Ingin.

Adriana Dave Melewati Malam Yang Indah Dave Mempercepat Irama nya Memuaskan Dirinya Dan Adriana Erangan Adriana Membuat Dave Semakin Menggeleyar Panas Ingin Meledak di Dalam Sana.

" Aku.. Dave Aku.. " Adriana Tak dapat menanggung kenikmatan yg luar biasa ini frustrasi rasanya kenikmatan yang tak pernah ia rasakan saat ini mampu ia rasakan bersama dave.

Adriana Meremas Rambut Dave Menikmati Suasana Keindahan malam dan Kenikmatan ini.

" Kita Lepaskan Bersama " Dave Semakin mempercepat Irama nya.

" Davee Arrggh.. "

" ya Sebut Namaku Sayang".

Adriana Mencapai Orgasme Yang Sangat Luar biasa Lalu di iringi Orgasme Dave Mereka Larut Dalam Orgasme Yang Luar biasa nikmat.

Dave begitu terlihat Kelelahan Keringat Meluncur di Dahinya Adriana Pun Sudah Tak Beraturan Terlihat begitu Sexy Bagi Dave.

Mata Mereka Saling Bertatap Adriana Menatap Takut Dave Adriana Takut Dave Akan Meninggalkan nya Setelah Ia mendapatkan Dirinya.

" Adriana Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir."

" Kau Tak Perlu Takut Aku Meninggalkan Mu Aku Sangat Mencintaimu Hidupku Adalah Dirimu My Wife's Beautifull Secertary ".

Adriana Menitihkan Airmatanya ia Harap Dave Tak akan Meninggalkan nya Ia Harap Dave Berkata Kebenaran 

" i love you Adriana Saptamifaa "

" i love you to Dave Azio Saptamifaa "

Dave mencium Kening Adriana Lalu Keduan Mata Adriana Hidung Adriana Lalu Mencium Kedua Pipi Adriana Sampai Bibir Adriana.

Dave Benar benar Tak ingin Adriana Pergi dari Hidup nya Adriana Hanya Milik nya Hanya miliknya.

" Kau Milikku Sayang Dan Selamanya Kau Hanya Milikku ".

" Kau Pun Milikku Sir Hanya Untukku".

Ps: maap ya kalo ga nyambung aku belum ngerasain jadi maaf kalo ga sempurna hehehe Vote Vote ya gaes💋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Wife's Beautifull SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang