Part 16

8.5K 199 3
                                    

"Baiklahh Bicaralah sayang".

"Akuu.. Sebenarnya akuu.. Aku Putri dari Mehraa corps dave, Aku memalsukan Identitas ku yg asli karna aku takut jika aku mendapat teman atau kekasih yang hanya memandang uangku ".

" Soal itu? " Jawab dave datar tak menampilkan ekspresi Marah Atau terkejut sedikit pun.

" Kau tidak marah (?) ".

" Tidak ".

" Sungguh (?)  mengapa? ".

Dave Menghela Nafas Mempersiapkan Akan Menjawab Pertanyaan Adriana.

" Sebenarnya Aku sudah tahu, Kau Siapa Adriana, Hari Senin Kemarin Saat Aku Meeting Bersama Client ku Dan Client ku Adalah Tuan Rizall Mehraa yg tak lain Papa mu, Aku Menantikan kedatangan Mr. Rizal Di dalam Ruangan nya, saat itu Kami Meeting di perusahaan Merhaa Corps".

Degg..

Adriana Mulai Penasaran Kelanjutan Cerita Rincian Yg Dave Jelaskan.

"lalu(?) ".

" Saat Aku Menantikan Mr. Rizall, Tanpa sengaja Aku memutar manik mataku dan tertuju kepada Bingkai Besar sepertinya foto keluarga, Lalu aku beranjak Dari Soffa, aku dekati Bingkai besar itu, aku tatap dengan intens Sepertinya aku mengenal wanita yg Ada di samping Mr. Rizal, lalu pikiran ku tertuju padamu ".

" Yaaa Foto yg Ada di bingkai besar itu sangat mirip dengan asisten pribadi ku, Aku SempatTak percaya, saat itu Mr. Rizall yg tanpa diriku sadari telah berada di belakang panggung ku, ia melihat aku menatap bingkai besar itu Lalu dia menceritakan semuanya, Kau Adalah Putri dari Mehraa Corps".

"lalu apakah kau tidak marah? Karena aku telah Membohongi mu? ".

" Sebenarnya aku marah, Tapi Alasan mengapa kau berbohong juga bisa kuterima karna menyangkut Hidup masa depan mu".

"Adriana Lihat aku". 

Dave Menatap Wajah Adriana dengan Sayu, dave tidak ingin Adriana menyamakan dirinya dengan laki laki pada masa lalunya yg keparat!

"Aku Mencintaimu Sebelum Aku tahu siapa dirimu, aku mencintaimu bukan karena Nafsu Semata Bukan Karena Kecantikan mu, Bukan karena Materi yg keluarga mu miliki, Aku mencintaimu Dengan setulus Hatiku".

"Aku selalu khawatir dengan mu, aku tidak ingin kau jauh dariku, aku tidak ingin kau dimiliki laki laki lain, Ya Aku egois Tapi keegoisan ku karna aku tidak ingin kau bersama orang lain, aku mencintaimu lebih dari diriku sendiri Adriana ".

Mata Dave memerah Dan mulai mengeluarkan butiran air bening, Dave mengatakan dengan jujur sejujur jujurnyaa, Apa yg ia rasakan bersama Adriana.

" Dave ".  Adriana merasa terharu sudah lama sekali ia tidak mendapatkan Kata kata cinta seperti ini.

" Apakah yg kau ucapkan suatu kebohongan dave? ".

" Tidak Adriana Aku sungguh sangat mencintai mu, Aku tidak Pernah merasakan takut kehilangan sebesar ini Adriana aku bersumpah demi tuhan".

"Kau tauu, ketika Kau bercumbu dengan wanita lain, bagaimana Hancur nya hati ku dave(?)  hancurr hancur, Aku tidak bisa menahan air mata ku saat melihat kau bersama wanita lain, Aku Mencoba menepis Bayanganmu dalam Pikiran ku, namun Apa daya Aku tak bisa".

"Aku terlalu takut Akan di permainkan Kembali dengan laki laki, laki laki yg hanya memanfaatkan ku, yg hanya cinta dengan Materiku ataupun parasku".

Adriana menangis meratapi kisah pilunya. Merasakan kembali bagaimana rasanya di manfaatkan di permainkan. Itu sangat sakit. Adriana ingin laki laki yg mencintai dirinya yg sederhana bukan dirinya yg bergelimang harta. 

"Percayalah Aku tidak seburuk Masalalu mu Adriana, Peganglah ucappanku aku tak sama dengan masalalumu".

"Kau mencintaiku atau tidak Adriana? ".

" Jawablah dengan mengikuti Kata hati mu bukan logikamu".

"Yes i love you Sir ".  Adriana mengucapkan dengan begitu lantang menepis ketakutan memulai menanam kepercayaan kepada dave. Adriana dan dave sama sama larut dalam Kesedihan romantis ini.

VoteDong gaVoteGaNextt 💕 Typodimana mana Sorry😂

My Wife's Beautifull SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang