Part 21

6.5K 152 2
                                    

"Ku mohon Aku akan selalu bersama mu menjaga mu kau Harus menemani ku, jika kau Menolak? Maka Aku akan Pergi ke pesta itu Bersama Jalang Nanti".

Adriana membelalak kan Mata nya Bagaimana Bisa Dave Berkata Seperti itu di hadapan nya. Emosi Adriana kini meluap meluap Mata indah Adriana kini Menyala.

Entah Dari Kapan Adriana Merasa Cemburu, Merasa Kini perasaan nya Berbeda Terhadap Dave, Ia tidak suka Jika Dave Bertemu Atau Menyebut Nama Wanita lain Selain Dirinya

" Pergi lah Dan Jangan Pernah Mengganggu ku lagi ". Ketus Adriana dengan Emosi yg membara, tubuhnya terasa begitu Panas AC disini Pun Tak Mampu Meredahkan Panas Tubuhnya.

Saat Adriana  hendak meninggalkan dave. Tangan Adriana Di Tarik Hingga Adriana Jatuh Ke pangkuan Dave.

Emosi yang Membara Membakar Tubuh Adriana kini Berubah menjadi Ketegangan Untuk Dirinya. Detak Jantung Adriana Berpacu Hebat Nafas Yang Memburu, Manik Mata Hitam pekat kini Berada di Hadapan nya Menatap Manik Mata Cokelat Milik Adriana Menatap dengan Intens Namun Bergairah.

" Kau Cemburu?  Tidak Usah Tegang Seperti itu baby Aku Hanya Mengatakan Jika Kau Menolak tawaran dari ku Untuk Pergi Ke Pesta itu Bersamaku maka aku Akan Pergi Bersama Jalang "

" Aku.. Tidakk.. Ti.. Tidak Aku Tidak Cemburu aku Beri penawaran untuk mu Kau Pergi Dengan Jalang mu Aku Akan Pergi Ke Mall ".
Bibir Adriana kelu Ia ingin Mengatakan ya aku cemburu. Aku ingin Kau Hanya bersama ku Bukan Bersama Jalang Manapun .

" DiTOLAK Aku Lebih ingin Pergi bersama mu Bukan Bersama Jalang Manapun, Aku Hanya Ingin Menghabiskan Waktu dengan Seseorang yang aku Cintai".
Wajah Dave mendekat sangat dekat Hanya Tinggal 3 cm Dengan Wajah Adriana.

Hembusan Nafas dave Bisa Adriana rasakan Dengan Jelas Hangat, sangat Hangat. Dave Mengecup Bibir Adriana dengan Lembut.

Geleyar Panas Mulai Mengendap Pada Mereka. Adriana pun Tidak Menolak Perlakuan dave ia Tidak Ingin Munafik. Adriana sangat Suka Dave Memperlakukan nya seperti ini Bahkan Adriana ingin Lebih Dari Ini.

Dave Mencecapi Bibir Ranum Milik Adriana, Lidah mereka saling berpanggutan. Adriana hanya bisa mendesah Meremas Rambut Belakang dave Menikmati Ciuman itu.

"Emmpphhtt... " Umpatan Itu Membuat Dave Semakin Ingin Lagi lagi dan lagi. Kini Junior nya pun sudah sangat mengeras Terasa begitu Menyakitkan jika Tidak Di Puaskan.

" Aku Hanya Mencintai Satu Nama, Satu Hati, Satu Jiwa dan Raga, Aku Hanya Menginginkan Satu Cinta Dari Satu Orang Wanita Tidak Ada Cinta Yang lain, Aku Hanya Mencintai mu Nyonya Adriana Mehraa Aku Hanya ingin dirimu tidak yang lain, Aku Mungkin Tidak Begitu Pandai Untuk Memperlihatkan Bahwa Aku Sangat Mencintaimu Tetapi Percayalah Hati ini Hanya Ada Dirimu Aku meletakkan Namamu Disini" Dave Menggenggam Tangan Adriana meletakkan  di Hati nya.

VoteVoteeee💕 Biar Next nih❤️

My Wife's Beautifull SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang