Part13

9.7K 210 1
                                    

"Adriana mari sarapan bersamaku ". Dave Terpaku saat Adriana berdiri dari meja Riasnya berjalan ke arahnya.

Wajahnya cantik, bibir yg sexy, mata yg cantik, alis yg Tebal Alami, Tubuh yg sexy Dengan Rambut Yg di ikat Satu, Paha Mulus nya terpampang jelas.

Wajah Adriana Sangat Lah Terlihat Seperti Anak Abg. Seolah Tuhan Menciptakan Adriana Saat Tersenyum Ria.

Adriana dan Dave melahap sarapan mereka dengan keheningan. Hanya saja dave sesekali mencuri Pandang menatap adriana.

Adriana sebenarnya Menyadari bahwa dia sedang di perhatikan, Namun Ia hiraukan tatapan dave itu.

Setelah selesai melahap sarapan Masing masing. Dave menuntun Tangan adriana agar Mengikuti Langkah kaki dave.

"Ikut aku, Aku sudah mempersiapkan Baju baju mu, segala keperluan mu untuk di london nanti adriana".

Adriana hanya mengangguk dan seraya berdehem MengIyakan Penjelasan dave.

Suasana hening terjadi di dalam Mobil. Hingga akhirnya dave memecahkan keheningan itu.

"Adriana".

"Apa?". Mata Adriana masih kekeh untuk menatap keluar arah jendela mobil.

"Kau mencintaiku bukan (?) ". Suara Dingin Dan Wajah yg datar Di perlihatkan Oleh dave. Matanya terfokus kearah depan daveMenyetir mobil nya.

"hhh.. Emmhh..". Pertanyaan dave berhasil membuat mata adriana berpindah Arah pandang jadi Menatap Dave gugup.

"Aku.. Ak.. Akuu.. Tii..tii..tidak mencintaimu dave! ". Bentak Adriana Namun terdengar jelas Terbata dan Bergetar.

" Aku Hanya ingin Kau mengakui Perasaan mu sekarang, siapa tau Aku juga mencintaimu (?) ". Masih tetap datar Dan dingin.

Degg..

Adriana sebenarnya ingin Mengiyakan pertanyaan dave Namun, ApaHarus wanita Terlebih Dahulu mengatakan Bahwa Ia Mencintainya.
OhAstaga!! Tidak!!! Itu terkesanRendahan.!

" Tidakk! ".  BentakkAdriana dengan melipat Kedua Tangannya. Mata Adriana sedikit melirik Dave yg sama sekali tidak menatapnya.

OhAyolah daveAku tak mungkin Mengakui bahwa Aku mencintaimu terlebih dahulu, Apalagi Aku dan kau Hanya Berstatus C. E. O dan Sekertaris nya. Batin Adriana Menggerutu tak jelass!.

"Jika tidak mencintai ku mengapa kau harus tersakiti saat melihat aku bercumbu dengan Bella Nona Adriana". 

"Aku mendengar jelas Ucapan dariMulut kecilmu itu ".

Jantung Adriana semakin Berpacu Lebih cepat. Hingga keringat Mulai Bercucuran dari dahi Adriana.

" Tidak". Masih dengan jawaban Yg Membuat dave kesal Karna Adriana tak mau mengakui perasaan nya.

"Jika kau tidak mencintai ku mengapa harus gugup saat aku bertanya tentang ini Nona (?) ".

" emmhh.. Tidakkkk! ". Adriana menelan slavina nya dengan susah payah entah mengapa dengan perasaan nya saat ini.

" Baiklah Kau hanya tinggal menjawab Ya Atau tidak (?) dijawab dengan cepat ini perintah".

Adriana mengangguk lemah.

"Kau mencintai ku? "  dave menanyakan dengan begitu cepatt dan Adriana pun menjawab dengan begitu cepat.

" tidakkk"

"Kau tidak mencintai ku? ".

" Yaaaa ".

Dave mengulang pertanyaan itu dengan cepat hingga akhirnya.

" Kau tidak Mencintaiku? ".

" yaaaaa".

"kau tidak mencintai ku? ".

" yaaaa ".

" Kau mencintaiku? ".

" Yaaaa ".

ASTAGA! Adriana meralat dengan begitu panik.

" ehh tidak tidak ".

" Sudah terlambat nona, Aku sudah Menemukan jawaban yg aku Inginkan ".

" Kau mencintaiku Nona Adriana". Dave menghentikan Mobilnya menatap Adriana yg sedari tadi gugup mengalihkan pandangan nya.

VoteGaess💕 Maap typo dimana mana.

My Wife's Beautifull SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang