" Maaf sebelumnya Sir saya tidak bermaksud Mengganggu Rutinisa anda Barusan, saya benar-benar tidak sengaja ".
" yaa Adriana tak masalah".
"Saya Hanya ingin memberikan Uang ini Sebagai tanda ganti rugi karena saya meleceti mobil anda". Gumamnya dengan angkuhh.
"Keluar lah bella aku inginBicarakan Masalah Sesuatu pada Pegawaiku". Sangat dingin Namun Terdengar jelas.
Bella Mendengus Kesal Akibat Kehadiran Adriana yg Mengganggu Dirinya Dan Dave, Bella Melangkah keluar meninggalkan Ruangan Dave.
Heningg~Untuk Sesaat.
"Ini Sir Uang tabungan saya Hanya Berjumlah 25 dollar, sisanya biar saya ganti nanti sir dengan gaji saya ". Suara Adriana melemah.
Dave Berdiri Berjalan KeArah Adriana, dengan Tatapan Sayu kali ini Bukan Tajam!.
"Adriana Kau Menyerahkan Seluruh UangTabungan muHanya Untuk Mengganti rugi mobil saya". Tatapan dave tak lepas dari Bibir ana.
Ana sangat gugup hingga ia mengigit bibir bawahnya.
"Ya sir ". Kali ini Suara Adriana Semakin melemah. Bagaimana tidak Tabungan yg ia Kumpulkan selama ini Akan Habis Dalam Sekejab karna membuat Masalah dengan Menabrak Mobill BOSS nya.
" Adriana Mehraa, Gaji saja Tidak cukup Untuk Melunasinya Dalam Jangka Waktu hari ini saja"
Adriana Menundukan Wajahnya ia begitu ingin Menangis Meratapi Nasibnya Membuat Masalah dengan BOSS nya.
"Kau Bisa Melunasi Segala Hutang mu, Dengan Makan Malam Bersamaku, Lalu ikut dengan ku Pindah Ke London , kita Akan Berpindah Mengurus Perusahaan SaptamifaaCorps di sana ".
Adriana Terbelalak mendengarkan Ucapan Dave, Bagaimana Adriana Meninggalkan Rumahnya di kota ini meninggalkan Kedua Orang tua nya.
" jika kau tidak mau Maka Akan Ku seret dirimu Dan menyerahkan dirimu kepada pihak yg berwajib". Jelass Sangat Dingin Seolah Dave bisa Membaca pikiran Ana.
"Bagaimana Nona Adriana Mehraa? ".
" Yaa sir saya akan ikut dengan anda". Sebuah Senyum Sumringahh dave terlihat.
"Nanti Saya Yg Akan Bicara Pada Kedua Orang tua mu Adriana ".
" tidak tidak jangan sir.. Biarkan saya saja yg mengatakan kepada Mereka". Gugup degdeggan Pastinya Ia tidak ingin dave bertemu dengan Papa nya Ia Takut .
dan dave akan Mengetahui Bahwa Adriana Putri Dari keluarga MehraaCorps dan Akan Di pecat Dari perusahan SaptamifaaCorps.
Adriana Mehraa Gadis Ini Baru Saja Pindah ke Paris Saat Berkuliah di sini, Tak Banyak Orang tau bahwa Adriana Putri Orang Terhormat dan kaya.
Adriana tak suka jika harus memamerkan Kehidupan nya, siapa dirinya? Dan Bagaimana Kemewahan Kehidupan nya?.
Adriana Selalu Menolak Untuk pergi Bersama Papa Mama nya Ataupun kakanya jika akan Menghadiri Pesta Pertemuan Antara Para CEO di Paris.
Adriana terbilang tidak mudah bergaul. Biarkan mereka tahu dengan sendirinya Siapa Adriana Mehraa? Bagimana Cerita Kemewahan Hidupnya? Siapa Orang tuanya?.
****
"Baik lah kau Atur saja Yg jelas Besok Kita Akan Berangkat Ke London, sebelum berangkat Saya akan mengajak kamu untuk Makan malam". Adriana Hanya Mengangguk.
"Saya Akan Menjemput Mu Besok ".
" Apa sir Tau Alamat Rumah Saya? ".
" Ya tentu Saya tau Kau Tinggal di Penthouse MehraaCorps kan? Bersiap siaplah ".
Adriana memang Memalsukan Identitas Alamat Rumahnya Menjadi Penthouse Agar dave tidak tau Dan agar tidak Bertemu Papa nya.
Letak Penthouse Tidak Jauh Dari Rumah Adriana jadi Sekarang pun Adriana Bisa Menyuruh Bi Mamih Mempersiapkan Barang Barang nya lalu di letakan di Penthouse keluarga nya.
"Ya sir Baiklah ".
Maaf pendek gaess 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife's Beautifull Secretary
Romansa(17+)Warning!!. Laki laki Mana yang tidak memuja dan memiliki hasrat yang menggelora bila melihat seorang gadis cantik bak seorang dewi alam. Wajahnya yang cantik mulus,bibir yang ranum dan berwarna pink segar, tubuh yang sangat sexy bokong dan pay...