Part 15

8.4K 208 3
                                    

Adriana tersadar saat menatap seluruh penjuru kamar ini. Terlihat dave membaringkan tubuhnya di atas kasur king size bersprai Merah Marun.

"Ini kamarmu dengan ku Adriana ".  Saut dave dengan santai memerjapkam matanya.

" hhhh.. Apa kauu gilaa! Aku tidak ingin satu kamar denganmu!". Protess Adriana dengan Suara yg meluap luap.

"bukan kah kau menyukainya jika Satu Ruangan denganku(?) Kita sangat cocok Untuk Saling Membelai Nona".

Damn it!!!  Kata kata Vulgar dave berhasil membuat Pipi Adriana merah padam seperti Cabai di rebus. Jantung nya pun berdetakk lebih cepat. Oh tuhan Tolong Tambahkan Oksigen di ruangan ini.

"Tidakk!. Dasar mesum! ".

Dave membangunkan Tubuh nya mengganti posisinya menjadi Terduduk. Jarak dave dan Adriana hanya 6 jengkal tangan Dave.

Dave menarik Tangan Adriana Hingga Adriana terjatuh di pangkuan dave.
Manik mata Coklat Tajam Bertemu.
Jantung mereka sama sama berdetak lebih sangat sangat cepat. Apa inilah Cinta?.

"Kauu.. Issh awas..".Adriana mencoba untuk bangkit namun tenaga dave lebih kuat tentunya.

Jika ku pandangi dengan jarak sedekat ini save begitu sangat tampan seperti malaikat. Begitu sempurna Tuhan menciptakan manusia yang satu ini.

"Kamar mu ada di dalam Pintu sana Jadi Kamar kita bersebalahan itu ruang kamar mu ini kamarku". Menujukk sebuah pintu Pink yg sangat Di desain mewah.

"Aku tidak. Ingin terjadi apa apa denganmu Adriana maka dari itu aku memilih kamar ini untuk kita".

Adriana sangatt terpesona dan terkagum kagum mendengar ucapan dave. Sungguh dia sangat baik.

"Terimakasih dave".
Senyum Adriana yg sangat memautkan terpampang jelas.

" Yasudah Beristirahat lah nanti aku ingin mengajakmu makan malam bersamaku(?)  Kau Mau kan? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Yasudah Beristirahat lah nanti aku ingin mengajakmu makan malam bersamaku(?)  Kau Mau kan? ".

Adriana mengangguk dengan cepatt, lalu memeluk tubuh dave entah mengapa ia sangat bahagia saat dave mengajak nya untuk makan malam.

Adriana merasa paling beruntung bisa makan malam bersama seorang C. E. O muda yg di gila gilai Para wanita. Namun ia yg paling beruntung.

Dave membalas Pelukkan Adriana dengan erat seolah olah ia tidak ingin Adriana pergi dari hidupnya.

"Adriana Maukah kau menjadi kekasih ku? ".

Deggg..!!!

Adriana Ternganga Mendengarkan Pertanyaan dave.

" hhhh.. Emmh.. ". Guguup takuttt sangat jelas itu yg sirasakan Adriana saat ini. Ia memang sangat menginginkan dave menanyaka  sesuatu yg membuatnya bahagia seperti ini.

" ikuti kata hatimu sayang, Aku sangat nyaman saat dekat dengan mu Adriana, Jujur saat Pertama melihatmu terbayang bayang wajahmu dalam pikiran ku, Sebelumnya Aku Tak merasakan hal yg hebaf seperti ini bersama wanita lain, aku hanya bergairah jika melihat mu aku ingin memilikimu,Namun Cintaku Bukan Hanya karena Nafsu ku. Aku mencintaimu karena Hatiku mantap untuk bersamamu ".

" Jika Aku Membohongi mu Apakah kau masih mencintai ku dave? ".

" Tergantung Kau Membohongi ku seperti Apadulu".

Adriana ingin mengungkapkan kebenaran yg ia Sembunyikan dari dave. Ia ingin memulai sebuah hubungan dengan Kejujuran tidak ada dusta.

"Apa kau akan membenci ku dave? ". 

" Tentu Tidak".

"emmhh.. Sebenarnya AkuPun merasakan apa. Yg kau rasakan dave".

"Sudah ku bilang kita sangat cocok dalam semua hal".

Plakk!! Adriana menjitak dave karena omingannya berbau fulgar.!

"Dasar Mesum!, Ada 1 hal yg ingin aku bicarakan dengan mu dave ini kenyataan hidupku".

"Baiklahh Bicaralah sayang".

"Akuu.. Sebenarnya akuu.. Aku Putri dari Mehraa corps dave, Aku memalsukan Identitas ku yg asli karna aku takut jik aku mendapat teman atau kekasih yang hanya memandang uangku .

VoteDong gaess! Banyak vote!? Next nih💕 typo dimana mana maaf 💕

My Wife's Beautifull SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang