Adriana POV.
aku berjalan gontai menaiki tangga rumahku yang menuju kamarku. Aku buka Laptop ku untuk segera mencari lowongan pekerjaan.
"mudah mudahan ada pekerjaan yang pas buatt gue" aku aktifkan Akun Facebook ku, aku telusuri setiap blok perusahaan yang resmi mencari dan berharap ada yang pas untukku.
Saat aku membuka akun Facebook SaptamifaaCorps resmi, Mataku berbinar binar hati ku sangatt senang setelah membaca pengumuman yang tertera di dinding Akun SaptamifaaCorps.
'Perusahaan.SaptamifaaCorps'
"Hallo good afternoon, to all women who are in the city of Paris I Representative of SaptamifaaCorps. Announced that Currently SaptamifaaCorps is open a job. Starting from 08:00 Am to next Saturday at 07:00 Pm.
- set the following terms:
1. University S1 graduate.
2.Musimum 26 years old.
3.good
4.discipline time
5. can not refute the CEO's orders.
6. Have commuting management skills.
Thank you good luck and during the day.
SaptamifaaCorps."
Langsung dengan Sigapp Aku telusuri Akun Google Mencari Alamat Website SaptamifaaCorps.
Terpampang jelas benar jika SaptamifaaCorps membuka lowongan pekerjaan.*******
Aku berlarii dengan cepatt ke arah Kamar mamah. Mataku mengelilingi setiap sudut yaapss!! Aku tak menemukan mamah di kamarnya aku berlari menjelajahi halaman belakang dan ruang tamu menuruni anak tangga tergesa gesa, Tak ku temukan mamah, lanjut berlari ke arah halaman depan yapppsss!!!!!...
Aku Ku temukan mamah sedang Merajut Sapu tangan di Halaman depan rumahku Aku berlari dengan begitu semangatt."mahhhhh anaa.. Ana.. A... bahagiaa bangett" nafasku tersengall senggal karna aku berlari lumayan jauh dari kamarku menjelajahi rumah ku hingga akhirnya menemukan mamah di halaman depan.
"Sayangg kau kenapa?? Jangan berlari nanti kau jatuhhh!!duduklah kemari nak minum air putih ini " menyodorkan sebotol aqua.
Ku tegukk sebotol aqua hingga habis, tenggorokan ku amat kering karna aku berlari begitu cepatt, aku mengatur nafas ku yang tak berirama normal.
" mahh Ana udah Dapet informasi lowongan pekerjaan dongg hihihii ".
" Really sayang??? "
" Yapps mah besok aku mau ke perusahaan SaptamifaaCorps ingin mencoba melamar disana".
ucapku sambil menyeringai memperlihatkan jejeran gigi ku yang cantik."Bersiap siaplahh sayang untuk besok".
jelas mamah dengan memeluk tubuh ku yang molek hihihii.Follow gaess @AnggiPriliass 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife's Beautifull Secretary
Romance(17+)Warning!!. Laki laki Mana yang tidak memuja dan memiliki hasrat yang menggelora bila melihat seorang gadis cantik bak seorang dewi alam. Wajahnya yang cantik mulus,bibir yang ranum dan berwarna pink segar, tubuh yang sangat sexy bokong dan pay...