Adriana Memasuki Gedung Mewah Itu Dengan Menggandeng Lengan Dave. Mereka Sangat terlihat pasangan yang Harmonis.
Senyum Ramah Mengembang Di Bibir Mereka. Adriana sangat Terkejut Hati nya Meleleh Ketika Memasuki Ruang Utama Pesta Terlihat CEO CEO Muda Yang Sangat tampan Berkharisma Bagai Pangeran Negeri Dongeng.
Dave Menatap Sebal Adriana Ketika Memergoki Adriana Sangat Menikmati Pemandangan CEO CEO Muda yang Berada Disini.
" Kau Tampak menikmati Wajah CEO CEO Muda itu ".
" Tentu Mereka Begitu Kharismatik ". Manik mata Adriana Terus menerus Berdecak Kagum.
" Jika Kau Masih Memandangi mereka dengan tatapan Menjijikkan seperti itu Aku Bersumpah Akan Mencium Bibir mu di Sini Saat ini Juga " Bisik Dave Tepat di Telinga Adriana Hingga Membuat Tubuh Adriana Merinding.
Sontak Adriana Terkejut Mendengar Penuturan Dave Ia Tak Akan Membiarkan Laki laki bodoh ini melakukan hal itu.
Tatanan Ruangan Yang Cukup Spektakuler Sangat menawan Mewah Dan Elegan. Dinding Yang Dihiasi Marmer Lampu Di Ruangan Yang Terangkai Mewah.
Makanan Dari Berbagai Macam Negara Ada Di sini tersusun rapih Di meja Panjang Yang Sangat Indah Makanan itu begitu Menggiurkan perutku Sudah Mendemo Lidah ku ingin Sekali Mencecapi Satu persatu Merasakan Paduan Bumbu Bumbu Yang Luar biasa Pecah Di Lidah.
" Adriana Kenal Kan ini Rekan Bisnis ku Alderino Mehraa "
Deg!
Alderino Mehraa Rasanya Aku Tak Asing Dengan Nama Itu, Nama Yang Ku Rindukan Sosok Seorang Figur Kakak Yang Sangat luar biasa Baik nya.
" Kakak " Adriana Memeluk Laki Laki Yang Ada di hadapan nya Begitu Mengejutkan Dia Adalah Alderino Mehraa Kakak Adriana Yang Kini Berada di London untuk Mengembangkan Usaha Property.
Adriana tak Menyangka Kalau Akan Bertemu Kakak Tercinta nya Disini Manik Mata cokelat Adriana Berkaca kaca ia sangat Merindukan Kakak nya Sehingga Saat Bertemu Saat Ini Adriana Tak ingin Berpisah Dengan Kakak nya lagi.
" Aku Merindukan mu bie, mengapa Kau berada Disini dengan siapa kau Disini ". Alderino Membalas Pelukan Adik nya ia pun Sangat Merindukan Keluarga nya Terutama Yang sangat Ia rindukan Adik nya Adriana Mehraa, Bagi nya Adriana Lebih Dari seorang Adik Perempuan Tapi Adriana Adalah Barbie, Alderino Bahkan Rela Kehilangan Nyawa nya Untuk Adriana.
Alderino sangat menyayangi Adriana Lebih Dari Dirinya Sendiri, Bagaimana Tidak Adriana Adalah Malaikat Yang Tuhan Kirimkan Untuk Menyempurnakan Keluarga nya.
" Aku Juga Merindukan mu Kak Aku Tak ingin Berpisah Dari mu Sudah 2 Tahun Aku tidak Bertemu dengan mu"
" Hey Jangan Menangis Bie Maafkan Aku Aku Harus Mengurus Bisnis disini Setidaknya Waktu Kelulusan mu Aku Ada untuk mu Walaupun hanya 2 Hari bersama mu"
Alderino Menangkup Pipi Cabi Adriana Menyeka Airmata Adriana Agar Tidak Jatuh Merusak Kecantikan Wajah Adriana.
" Aku Disini Berkerja Kak Di perusahaan Di SaptamifaaCorps sebagai Sekretaris CEO, Aku tinggal Bersama Dave ".
" Dave Mengapa Kau Tak Mengatakan Padaku Jika Kau di sini Bersama Adik ku, jika kau Mengatakan Mungkin Aku sudah menemui nya "
" Aku Sengaja Tak Berbicara Kepada mu Maupun Adriana Sendiri Aku ingin Memberikan Kejutan Supaya Seperti Drama Drama Korea ".
Dave Terkekeh Menuturkan Perkataan nya sendiri.
" iish Kau ini " Adriana Mencubit Lengan Dave Hingga Dave Mengreyit kesakitan.
" Kalian Hanya Sebatas Sekretaris Dan CEO atau Lebih Pandangan ku Melihat Lebih Dari Sebatas Sekretaris Dan CEO " Goda Alderino membuat Dave dan Adriana saling Menatap Pipi Mereka Sama Sama Memerah Seperti Tomat Rebus.
" Kami Menjalin Hubungan " Dave menarik Pinggang Adriana hingga Merapat Memperlihatkan Keromantisan di Hadapan Alderino bahkan Mungkin Akan Menjadi Kakak Ipar Dave.
Damn it Sangat Bodoh laki laki ini ia membuat Ku Merasa Malu luar biasa Atas tingkah nya meskipun di hadapan kakak ku sendiri aku masih memiliki rasa malu aku bersumpah Pulang Pesta Akan Ku berika Ia Hukuman. Batin Adriana Menggerutu Rasanya Ia ingin Meremas Lengan dave.
*******
Pesta Sudah Selesai CEO Muda Dan Tampan Tampan Selih Berganti Meninggalkan Ruangan Mewah ini.
Pesta Yang sangat Luar biasa Baru Kali pertama ini Adriana Mau menghadiri Acara seperti ini tidak begitu Buruk menurut nya.
" Dave Kau Harus menjaga Adik ku baik baik Untuk seminggu ini aku Harus Pergi Ke Berbagai Daerah untuk Melihat Perkembangan Bisnis ku"
" Adriana Aku Akan Pergi Seminggu ini aku percaya Pada Dave Ia sudah ku anggap Adik ku juga, nanti jika aku sudah selesai dengan urusan ku aku akan Menjemput mu aku akan mengajakmu Liburan dan menginap di Penthouse milik kita ".
" Aku Tak ingin kau pergi kak" Airmata Adriana Menetes ia benar benar Tak ingin Pisah dengan Kakak nya.
"Percaya lah Padaku Aku Akan kembali Dan menjemput mu setelah urusan ku selesai kau mempunyai Nomer WhatsApp ku bukan Nanti aku akan menghubungi mu ".
Dengan susah Payah Alderino meyakinkan Princess nya Agar Tidak Terlalu Cemas Akan Dirinya.
" Baiklah, Promes? ".
Adriana Menunjukan Jari kelingking nya Membuat Perjanjian Kelingking.
" i m Promes ".
*****
Vote vote Sarannya boleh. Maaf Typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife's Beautifull Secretary
Romance(17+)Warning!!. Laki laki Mana yang tidak memuja dan memiliki hasrat yang menggelora bila melihat seorang gadis cantik bak seorang dewi alam. Wajahnya yang cantik mulus,bibir yang ranum dan berwarna pink segar, tubuh yang sangat sexy bokong dan pay...