Rapmon pov
Noona semakin cantik saja juga imut.
"Mungkin kalian mencari Rose, Rose sedang pergi. Pd-nim menyuruhnya untuk berjalan-jalan" kata Chae young sambil tersenyum.
12,678 likes
Chaeyo heartchu..heartchu..❤️💙❤️💙💛
Rapmonmon NOONAAAA💙❤️💛💜
12.345 comments
Chimchim kang stalker beraksi ^
Honesuga (2)
Hobihope (3)
Seokjinn (4)
Jungkookie (5)
KTH978 (6)Bangtan dorm
Aku melihat ke Jungkook yang sedang terdiam dan aku menghampirinya dengan membawa snack.
"Want some?" Tanyaku ke dia.
"Anieyo hyung" katanya sambil senderan di sofa.
Tiba-tiba pintu terbuka dan terlihat Chae young membawa daging panggang.
"Hi guys" katanya lalu kita merapikan meja makan untuk makan siang.
"Kalian kubawakan daging panggang karena jadwal kalian tidak cukup untuk meluangkan waktu ke restoran" kata Chae young sambil tersenyum.
"Ah tidak apa-apa noona, selama noona makan bersama kami. Kami tidak akan bersedih ya kan kookie?" Tanya chimchim ke kookie.
"Euh.." kata jungkook.
"Hmm jungkook oppa, kau tak makan?" Tanya Chae young lalu duduk dekat jungkook.
"Tidak, aku tidak lapar" kata jungkook lalu ke kamarnya. Chae young mengikuti jungkook ke kamarnya, ya noona selalu seperti itu bila kita sedang sedih. Dia menghampiri member yang sedang bersedih dan menghiburnya.
Rose pov
"Jungkook-aa" kataku mencari Jungkook di kamar itu lalu aku melihat Jungkook sedang tiduran di sofa, aku berlutut lalu menyingkirkan poninya yang menutupi matanya.
"Aissh..masih saja dia memiliki luka di bawah matanya" kataku sambil tersenyum melihatnya. Wait deh tapi itu luka atau kotoran ? Coba aku bersihkan saat aku mendekati mukanya
Chu~
Dia menciumku di pipi lalu dia tertawa, dan tertawa keras. Aku segera menutup mukaku dan keluar.
"Apa dagingnya lezat?" Tanyaku sambil gemetaran.
"Enak noona!!!!!" Kata chimchim lalu aku tertawa kecil.
"Hi noona"kata Jungkook lalu mendekatiku, aku segera bergeser 1 ubin dan duduk, dia duduk di sebelahku lalu memakan dagingnya yang sudah disiapkan di mejanya.
"Noona menghiburku saat di kamar, malah dia terkena jebakan" kata Jungkook, OPPAAA JAHATTT!!!!
"Euhh..ya-ya aku menghiburnya, lagian dia seperti anak laki-laki yang baru putus dengan pacarnya" kataku sambil mencelupkan kentang ke saus tomat.
"Ya aku berperasaan seperti itu tetapi semua sudah hilang ketika mengecup pipi seseorang dalam mimpi yang terlihat nyata" kata Jungkook sambil melihatku.
Berbicara seakan-akan abis minum 3 botol soju.
"Ya! Maknae! Kau berkata apa sih?" Tanya taehyung sambil menaikkan alisnya.
"A-ayo makannya habiskan, setelah ini kalian akan bermain denganku. Di jadwal seperti itu" kataku sambil meminum ice lemon tea yang ada di depanku.
Lalu para member menghabiskan makanannya masing-masing dan berkumpul di ruang yang banyak sofanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry~bts&rose blackpink ff
FanficJeon Jungkook adalah anak tunggal, dia diberi kasih sayang layaknya seorang anak. Suatu hari papanya jatuh sakit tetapi penyakit yang diidapnya adalah penyakit yang kemungkinan kecil bisa diobati terus menerus, tubuh papanya tak tahan dengan penyaki...