Part 16 : unexpected surprise

325 24 0
                                    

Rose pov

Saat sudah sore aku membuat hadiah untuk seseorang dan menaruhnya di suatu ruang. Saat aku keluar dari ruangan itu aku berpapasan dengan Jimin.

"Noona!" Teriak Jimin lalu aku berusaha menghiraukan suaranya. Aku mendengar suara hentakan kaki yng mendekat lalu...

"KENA KAU!" Katanya sambil memelukku dari belakang.

"KKAMJAGIYA!" Aku kaget dan memberontak lalu menghadap ke arahnya.

"Noona..." katanya dengan suara mendayu.

"Euh?" Kataku hanya menengok lalu dia diam sebentar.

"Kalung yang chimchim berikan tak noona pakai?" Tanya Chimchim lalu aku memetik jari.

"Ouh..itu ada di kamarku dan aku sedang ingin ke kamarku, eh tapi kita kan mau makan malam. Ayo kita makan malam dulu" kataku lalu menuntunnya ke restoran yang berada tepat dilantai bawah.

"Noona,keotjingmal hajimara!(jangan bohong!)" Teriak Jimin.

"Jimin..." kataku yang berusaha memegang tangannya lalu dia memberontak.

"Ah aku hanya bercanda, ayo kita pergi makan malam" katanya lalu aku mengangguk dan menyusul di belakangnya.

Para member bercanda tawa dengan satu sama lain, Jimin terlihat tenang-tenang saja dan tak curiga sedikitpun.

"Noona, bolehkah kita bertujuh berjalan-jalan? Noona di hotel saja. Noona terlihat lelah" kata Suga lalu aku mengangguk.

"Hati-hati ya" kataku yang berusaha tersenyum.

Aku dan para member bts berpisah, aku langsung ke kamarku. Berganti baju,sikat gigi lalu Memakai dress tidurku.

(Di suatu restoran mewah)

Seorang orang cewek sudah memakai baju gaun pendek,ia akan menemui seorang cowok yang tampan dan juga perhatian, Jimin. Jimin adalah biasnya dan dia akan melakukan apa saja untuk bertemu dengan biasnya tak disangka ada yang mengirimkan undangan ke restoran itu dan bertemu dengan Jimin, melihat undangan itu ia langsung berdandan dan pergi ke restoran itu.

Flashback

Choi Seyoung

Aku sedang tiduran di kamarku dan mendengar bel rumah berbunyi.

"Kim Sekyung, tolong bukakan pintunya" teriakku kepada sahabatku yang of course 1 fandom denganku.

"Kim sekyung!!!!"

"Kim sekyung!!!! Sudah berapa kali aku bilang bukakan pintu.....nya" kataku sambil turun ke bawah dan terkejut ketika membuka pintu.

Sebuah kotak dengan tulisan di atasnya menarik perhatianku.

Kutunggu kedatanganmu di restoran al chante jam 10 malam, jangan lupa memakai barang yang kukasih padamu..

-chimchim

(Cap bighit)

"Chimchim? JIMIN?!!!! Uhhh Aku harus cepattt!!!!!" Kataku lalu berlari ke kamar dengan membawa kotak itu.

Flashback end

Author pov

Gadis itu duduk di depan Jimin dengan penuh perasaan gugup. Ia tak tau harus berkata apa kepadanya.

"Kau memakai gaun yang kuberikan padamu?" Tanya Jimin kepada gadis itu, ia hanya mengangguk malu.

"Jimin, saranku mungkin kita bisa pindah ke tempat lain karena restoran ini akan tutup" kata gadis itu.

"Aku menyewa restoran ini sampai malam untuk bertemu denganmu" kata Jimin lalu ia berdiri dan mengulurkan tangan, gadis itu menerima ulurannya lalu gadis itu berdiri mereka berhadapan, Jimin memegang daguku dan muka mereka dekat. Gadis itu sudah menutup matanya berharap akan di kiss oleh Jimin.

"CUT!!" Kata Rapmon dengan memegang mic.

"Euh?" Gadis itu terlihat bingung.

"Hyung, itu tak bagus" - jungkook
"Ya! Kau harus berusaha mendalami pose itu!"-Suga
"Hey, kalung itu bagus sekali" - V
"Ya! Sepertinya aku familiar dengan kalungnya" - J-hope
"Kenapa tak ada makanan di meja? Tak bagus tak bagus" - Jin

"Euh??" Gadis itu terlihat bingung dan mencoba mengambil langkah kebelakang.

"Hey apa yang kau lakukan? Kau akan menikmati semalam bersama pangeran tampan di depanmu ini" kata Suga sambil memegang pundak gadis itu dan mendorongnya ke depan.

"Haruskah kita hayati peran kita? Supaya lebih wow?" Tanya Jungkook.

"Apakah aku harus mengikat tangannya seperti ini?" Tanya J-hope sambil mengikat tangan gadis itu kebelakang.

"Apakah aku harus memegang dagunya seperti ini?" Tanya Jin sambil memegang dagu gadis itu.

"Dan mengambil kalungnya seperti ini?HAHA" tanya V sambil tertawa.

"Apa yang kalian lakukan?!" Teriak gadis itu lalu dia memberontak.

"Seharusnya aku yang bertanya! Apa yang kau lakukan kepada noona kami?!" Tanya V dengan ekspresi marah.

"Noona? Aku tak mengerti apa yang kalian bicarakan" kata gadis itu sambil bingung.

"Orang yang kau tindas adalah noona kami! Kau merampas kalung yang diberikan Jimin padanya!" Kata V sambil menunjukkan kalung.

"Mempunyai fans membuat kita menjadi lebih semangat dan selalu bersyukur. Mempunyai seorang fans membuat kita memikirkan kalian dan memberikan yang terbaik untuk kalian! Tetapi seorang fans sejati atau ARMY takkan membiarkan salah satu dari keluarga kita terluka! Mungkin kita selalu membuat para army cemburu tetapi secemburunya mereka kepada kita, mereka takkan melewati batas! Apalagi melukai noona kami!" Kata Rapmon sambil menatap tajam.

"Tetapi kita juga memiliki batas dengan para ARMY, meskipun kau begitu dengan noona kami,meskipun kita marah denganmu tetapi kita tetap memaafkanmu, apa kau ingin berfoto bersama kami?" Tanya J-hope dan gadis itu mengangguk. Para member berfoto dengannya dan Jimin memberikan semua merch BTS untuknya mulai dari lightstick sampai concept book dan juga tanda tangan. Para member memaafkan dia lalu segera pamit untuk pulang.

I'm Sorry~bts&rose blackpink ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang