Part 23 : we need you (2)

328 24 0
                                    

Rose pov

Aku berada di rumahku lalu Rapmon menurunkan proyektor dan ada tulisan 'incoming call from Pd-nim'

"Anyeong,Chaeyoung" sapa Pd-nim.
"Chaeyoung atau Rose?" Tanya Rapmon lalu Pd-nim terkejut. Aku hanya mengangguk lalu Pd-nim mengerti dengan anggukanku.

"Pd-nim, aku ingin meminta sesuatu padamu" kataku lalu Pd-nim mengangguk.

"Aku ingin menjalani hidup normal, bisakah kau kembalikan aku ke kehidupanku sebelum ini semua terjadi? Aku rindu dengan keluargaku juga teman-temanku" jelasku lalu Pd-nim melepaskan aku dan mengizinkanku untuk kembali ke kehidupan normalku.

"Rose, our noona. Jangan lupakan kami ya mungkin kami susah dibilangin tetapi kami sayang sama noona" kata Rapmon lalu memelukku dan aku membalas pelukannya.

"Terima kasib Pd-nim, Rapmon. Sampaikan salamku untuk para member juga para staff. Bye" kataku lalu aku kembali ke rumah dan berkemas diam-diam tanpa sepengetahuan para member.

Tak terasa hari ini tiba, hari dimana aku harus melepaskan tujuh lelaki tampan yang unik-unik sifatnya. Well,semoga kalian tetap sukses tanpa keberadaanku aka noona kalian.

------------------------------------------------------

"Ya! Kau! Aku telfon gak diangkat" Teriak Mark.

"Duh...susah ye kalo jadi noona" kata Jackson sambil nyamperin aku.

"Ya! Kemana saja kau!" Teriak Youngjae.

"GUYSSS!!!" Teriakku lalu memeluk mereka bertiga.

"Eh ke rumahku aja, mamaku masak-masakan yang enak loh..." kata Jackson.

Kita ke rumah Jackson dengan mobil nya Mark pas sampai di rumah Jackson kita disambut oleh mamanya.

"Eomma!!!!" Teriak jackson dan memeluk mamanya.

"Aigoo, kau ini ketemu eomma setiap hari" kata mamanya sambil memberantakan rambutnya.

"Kan aku sayang eommaaa...." kata Jackson yang erat memeluk mamanya.

"Eoh? Ada teman-temanmu?Silahkan masuk" kata mamanya lalu kita masuk ke dalam rumah.

Kita dipersilahkan duduk lalu diberi teh mint oleh pelayannya, rasanya sangat hangat dan lezat.

"Rose, apa kabar dengan kakakmu?" Tanya mama, ya dia seperti mama bagiku. Mama dari mereka bertiga sudah menganggapku seperti anaknya sendiri.

"Baik-baik aja, dia masih melanjutkan kuliahnya disana" jawabku yang menahan air mata saat mendengar kata 'kakak' keluar dari mulutnya.

"Hmm..eomma, setelah ini aku dan teman-temanku mau ke rumah Mark" kata Jackson lalu mamanya mengangguk.

Beberapa menit kemudian kita pamit dengan mamanya Jackson dan pergi ke basecamp kita yaituuu...di rumah Mark.

Pas sampe di rumah Mark kita naik ke kamarnya, lalu baring-baring di kasurnya.

"Eh ceritain dong, ketemu kakak you kagak disana?" Tanya Youngjae.

"Aku akan sedikit cerita ke kalian karena kalau kuceritakan semua akan membuat kalian pusing" kataku lalu mereka bertiga mengangguk.

"Aku selama di korea menjadi noonanya BTS" kataku mempercepat omonganku dan menutup mataku.

"WHATTTTT?!!!!!" Teriak mereka bertiga.

I'm Sorry~bts&rose blackpink ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang