Part 11

469 30 0
                                    

Pagi-pagi di dormku.

"NOONAAAA!!!!" Teriak seseorang dan saat membuka pintu ternyata Rapmon.

"Kenapa?" Tanyaku sambil kaget.

"Anieyo, noona apa kau mau sarapan bareng dengan kami?" Tanyanya lalu aku mengangguk.

"Aku akan ke dorm kalian beberapa menit lagi" kataku lalu Rapmon tersenyum dan menutup pintu.

Aku segera mandi dan bersiap untuk ke dorm BTS saat sampai di sana aku melihat meja makan yang tertata rapi dengan peralatan makan dan Jin menyiapkan sarapan, sarapannya salad dengan roti panggang.

"Noona, enjoy your breakfast!" Kata Jin sambil membungkuk lalu aku membungkuk juga untuk menghormatinya.

Saat sela-sela sarapan Jungkook dan Jimin menghentikan aktivitas makannya.

"Noona, apa sekarang ada yang mengisi hatimu?" Tanya Jimin dengan menaikkan alis.

"Ah noona apa kau punya kakak?" Tanya Jungkook sambil tersenyum. Kau lah oppaku Jungkook seberapa jauh pd-nim atau orang lain memisahkan kita aku takkan lupa bahwa kau oppaku.

"Noona?" Tanya Jungkook sambil melambaikan tangan di depan mukaku, aku tak sadar kalau aku tak menjawab satu kata pun.

"Aku tidak memiliki kakak, aku satu-satunya keponakan dari Paman" kataku sambil tersenyum.

"Kalau kekasih?" Tanya Jimin lalu mendapat sorakan dari para member.

"Hey apa yang kau tanyakan?"
"Ya! Berani sekali kau!"
"Aishh , tak usah dijawab noona"
"Haduh chim-chim"

Aku tertawa melihat tingkah mereka dan akhirnya aku menjawab pertanyaan konyol itu.

"Aku tidak memiliki kekasih, aku juga tak ingin memilikinya karena aku masih muda dan banyak pengetahun dan rintangan yang harus kuhadapi tak mungkin aku menghindar dari masa mudaku karena seorang yang kusayang dan ku cinta bersamaku mungkin untuk selamanya. Aku ingin menikmati masa mudaku, live while were young" jawabku lalu para member menganga seperti mendengar kata-kata yang asing.

"Wah noona hebat sekali merangkai kata-kata"
"Wawww"
"Aku mengantuk"
"Live while were young itu apa?"
"Hey,habiskan makanannya aku sudah lelah masak banyak untuk kalian!"
"Daebakkk!!!"

Seakan-akan aku berada di planet yang jauh dari kata 'gue,lo' haha tinggal bersama mereka membuat hari-hari gue semangat dan senang.

BTS dan aku dipanggil oleh paman ke ruangannya, hmm apa yang ingin dia bicarakan ya??

I'm Sorry~bts&rose blackpink ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang