Part 8

606 40 0
                                    

Rose pov

Saat sudah selesai makan kita berkumpul di ruangan yang banyak sofanya. Kita bermain truth or dare...

"Ya! Aku duluan" kata taehyung yang meneriaki suga oppa.

"Hey aku duluan.aku truth" kata suga

"Kapan kau mencuri celana dalam milik jungkook?" Tanya jimin dengan tertawa.

"Saat jungkook tertidur, aku ke kamarnya dan mencuri celana dalamnya" kata suga dengan muka tak berdosa.

"Sekarang suga menunjuk siapa selanjutnya? Tak boleh mengeluh ya kalau menjalankan dare atau memilih truth!" Kata rapmon yang kata-katanya membingungkan para member juga aku.

"Aku memilih Chae young!" Kata suga sambil menunjuk ke arahku.

"Aku dare! Haha " kataku sambil menatap tajam para member, para member ingin mengajukan dare tetapi dengan muka ragu-ragu tiba-tiba...

"JADILAH ADIKKU UNTUK SEMINGGU INI!" Teriak jungkook lalu para member terkejut.

"YA! Bisa-bisanya kau menyuruh noona menjadi adikmu" sentil jimin ke dahinya.

"Tidak apa-apa kok aku akan menjalankan dare nya, jaga aku baik-baik ya jungkook" kataku sambil tersenyum paksa.

"Siap noona" kata jungkook sambil mengedipkan matanya.

Permainan dianggap sudah selesai oleh pd-nim yang datang ke dorm.

"Apa kalian sudah menulis lagu untuk menyanyi atau ngerap solo nanti?" Tanya pd-nim ke mereka.

"Sudah!" Kata para member kecuali jungkook.

"Jungkook apa kau sudah? Hmm kelihatan belum ya? Tidak apa-apa mungkin kau belum mendapat inspirasi..." kata pd-nim yang langsung menepuk pundak jungkook.

'Chae Young, aku harap kau tidak direpotkan oleh member BTS ,  terima kasih telah menjaga mereka ya' kata Bang pd-nim lalu keluar dorm.

"Ayo jungkook semangat!" Kata j-hope menyemangati jungkook.

"Ya membuat lagu itu mudah, kau hanya perlu inspirasi untuk lancar menulis kata-kata " kata suga sambil tiduran.

"Jika kau sudah memiliki inspirasi kau bisa datang padaku dan aku akan menerjemahkannya untuk membuatnya menjadi sebuah lagu" kata rapmon sambil meneguk tehnya.

"gomawo,hyungg" kata jungkook yang kemudian membungkuk di depan para member.

132,000 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

132,000 likes

Jungkookie you made me begin,hyeong!
Rapmonmon 💙❤️💙💜
567 comments
Chimchim aww sweet 👌👌

I'm Sorry~bts&rose blackpink ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang