Part 6

803 60 0
                                    

Jungkook pov

JADI GADIS ITU BERNAMA ROSE ? ROSE ALIAS ADIKKU?

ROSE ADALAH ADIKKU?! Dia ingin menulis lagu untuk kita?! Aku bisa gila kalau begini. Tak lama kemudian Rose jalan di depanku dan aku mencegatnya dengan tanganku.

"Ada apa Jungkook?" Tanyanya kepadaku, hatiku seakan-akan retak mendengarnya seperti itu. Tatapannya sangat datar seolah-olah aku hanyalah performer dan orang asing baginya.

"Ah tidak, aku hanya ingin bertanya tadi kau darimana?" Tanyaku sambil memberikannya senyuman yang manis.

"Aku dari ruangan seseorang,maaf dorm BTS dimana ya?" Tanyanya lalu aku menuntunnya ke dorm kita.

Lalu Rose dipegang tangannya oleh salah satu staff dan menariknya pergi. Aku tak mengerti apa yang dibicarakan Bang pd-nim ke Rose sehingga dia bersikap seperti ini kepada kakaknya sendiri.

Rose pov

Aku dibawa oleh salah satu staff di perusahaan ini lalu aku dibawa ke kamar dan bertuliskan "chae young" disana.

"Mulai sekarang namamu adalah Chae Young dan kau sebagai penulis lagu dan kalau kau ditanya kau siapa, kau adalah keponakan Bang pd-nim" kata staff itu lalu aku diberi jadwal untuk hari selanjutnya.

Kebesokan harinya

Pagi - syuting blood,sweat and tears & pemotretan untuk AX magazine
Siang - makan di kintan beef
Sore - main di dorm sama bts
Malam - menulis lagu (private only)

Aku memakai baju putih, celana pendek putih dengan menggunakan jaket jeans karena aku orangnya iseng jadi aku memakai kaos kaki putih sampai selutut, aku meminta fotografer untuk memotretku.

"Makasih, maaf kalau merepotkanmu ya" kataku ke fotografer itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih, maaf kalau merepotkanmu ya" kataku ke fotografer itu.

Jungkook pov

Kenapa dia sangat cuek padaku? Padahal kan aku kakaknya. Ah benar! Aku akan memancingnya.

"Kelinciku yang manis" kataku sambil melirik ke arah Rose.

"Iya oppa" katanya dengan reflek lalu dia menutup mulutnya.

"Ma-maksudku...itu siapa?" Katanya dengan terbata-bata.

Aku mengajaknya ke suatu lorong yang dimana lorong itu sepi lalu aku memeluknya lalu menangis, aku tak pecaya aku akan melihat adikku lagi.

"Oppa..."

"Ya! Aku ini kakakmu kenapa kau diam saja?" Tanyaku sambil menyentil dahinya.

"A! Sakit tau...aku kangennn sama oppa!! Maaf kalo aku boong!!!" Kata Rose sambil membalas pelukanku.

Aku mendengar suara hentakan kaki seseorang lalu dia langsung berlari. Aku berlari ke arah Bang pd-nim lalu menatapnya dengan tajam.

Dia berlari begitu saja dan ikut dengan Bang pd- nim.

Rose pov

"Pd-nim bolehkah aku menetap disini sebagai Chae young dan sebagai keponakanmu?" Tanyaku kepadanya.

"TENTU SAJA! Kau tak usah menulis lagu, maaf telah merepotkanmu. Aku melihatmu berpelukan dengan kakakmu, aku tau kau sangat merindukannya. Aku ingin kau menjaganya dengan baik karena aku tak selalu ada di perusahaan dan berikan mereka daging panggang setiap malam! Kau harus ubah rambutmu dan penampilanmu jadi tak ada yang tau bahwa kau adalah Rose" kata pd-nim lalu aku mengangguk.

Di sela-sela pemotretan aku pergi dengan salah satu staff yang kemudian dia menjadi asistenku juga membawa seorang stylist.

"Aku ingin mengecat rambutku warna orange?apakah itu boleh" tanyaku ke staff itu yng bernama Choi Chunji.

"Boleh, aku akan merubah penampilanmu juga ya" kata stylistku yang bernama Junghoon.

Aku kembali dengan menggunakan baju dress hitam dengan asesoris di tangan,leher dan menggunakan anting.

"Chunji-ya,Aku ingin berfoto. Tolong fotoin aku" kataku sambil pose heart.

Aku kembali ke tempat pemotretan dan berpura-pura menjadi keponakan pd-nim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku kembali ke tempat pemotretan dan berpura-pura menjadi keponakan pd-nim.

"Pamann!!!!" Kataku lalu memeluknya.

"Kau darimana saja?" Tanya pd-nim dengan muka tersenyum. Ya improvisasi dimulai.

"Aku barusan melakukan pemotretan, apakah mereka BTS?" Tanyaku sambil tersenyum.

"Noona!!!" Teriak Jimin kepadaku, okey agak menegangkan.

"Euh? Oh iyaaa hi jimin" kataku sambil tersenyum.

"Jimin, Chae young mungkin lupa akan dirimu maaf ya dia sudah tak lama tak berjumpa denganmu. Mulai sekarang Chae young akan mengurus kalian saat aku sedang berada di luar" kata pd-nim.

"Ne!"kata jimin lalu memelukku, yang dimana aku menjadi bingung.

"Noona!!" Kata Rapmon dan Taehyung.

"Hi..sudah lama tak jumpa ya hehe" kataku sambil tertawa kecil.

"Noona tambah cantik aja" kata Rapmon sambil merangkulku dan memanggil Jungkook.

"Jungkook!!!"

"Eoh??kenapa hyung?" Tanya jungkook.

"Kenalin, ini namanya Chae young. Dia adalah noona kita karena dia sudah seperti kakak kandung kita sendiri" jelas Rapmon.

"Hallo noona, senang bertemu denganmu" katanya sambil mencium tanganku. Undercoverku berhasil? Wow.

"Ya! Kau ini terlalu berlebihan itu terlalu seksi bagi maknae sepertimu' kata J-hope kepada Jungkook yang membuatku tertawa.

"Kalian lanjutkan pemotretan ya, aku mau menemui bos perusahaan JYP dan YG" kata pd-nim yang tersenyum kepadaku lalu dia meninggalkan kita.

Aku harus bersifat seperti anak tomboy mulai dari sekarang. Let the Undercover begin....

I'm Sorry~bts&rose blackpink ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang