Part 12

445 29 0
                                    

Rose pov

BTS dan aku ke ruangan paman dan kami duduk saat sampai di ruangannya.

"Annyeong, kok pada lemes ? Apa kalian belum sarapan?" Tanya paman kepada para member BTS.

"Ah tidak, aku sudah"
"Me too"
"Me masak dan makan"
"Aku juga sudah"
"Ya aku juga"
"Mee meee"
"Aku sudah"

"Paman, apa ada sesuatu yang ingin kau sampaikan?" Tanya aku kepada paman lalu paman mengangguk.

"Aku memanggil kalian juga Chae young kesini karena kalian akan berlibur ke HAWAII!!!" Kata paman sambil membuat kita terkejut dengan kata-katanya.

"What?"
"Mwo?"
"Haa?"
"Benarkah?"
"Wow"
"Apaa?!!!"
"Mwooo???"

"Paman, apa kau serius?!" Tanyaku yang masih terkejut.

Paman mengangguk lalu mendapat respon kaget dari para member, ya BTS needs a holiday.

Aku mencatat schedule yang paman katakan dan sedihnya paman tak bisa ikut karena dia harus mengurus perusahaan.

"Aku mengandalkanmu,stylist noona dan para staff. Jika para member ingin sesuatu belikan untuk mereka termasuk V yang mungkin akan meminta extra disana, setelah mereka ke hawaii mereka akan menikmati pemandangan di rumahmu yang terletak di Jakarta " kata paman, entah kenapa aku lebih nyaman memanggilnya dengan sebutan paman.

Aku mengangguk dan permisi untuk ke dorm BTS saat aku masuk ke dorm mereka aku seperti melihat kamar yang mau digusur dan penghuni kamar itu berkemas untuk pergi dari situ. Apa seniat ini mereka ingin liburan ke Hawaii?

"Noona, apa kau sudah berkemas?" Tanya Suga dan aku menggeleng.

"Apa kau ingin dibantu oleh kita?" Tanya Jin yang sedang merapikan baju dan memasukkan ke koper. Aku menggeleng dan tersenyum lalu aku diantar oleh Hobi ke kamarku.

"Bila kau butuh sesuatu panggil aku saja karena kelihatannya kau lupa dengan lokasi ruangan yang ingin kau tuju disini"kata Hobi lalu aku mengangguk dan membuka pintu kamarku dan masuk.

I'm Sorry~bts&rose blackpink ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang