Part 17 : 우리 누나 ?

324 24 0
                                    

Rose pov

TOKTOK!

Tidurku terganggu dengan adanya ketukan, aku bangun dan segera membuka pintu itu, anehnya tak ada orang. Saat aku melihat ke bawah ternyata ada sebuah amplop dan didalamnya terdapat tulisan

Temui aku di depan kolam berenang

-P.J.M

"PJM? Siapa dia? Hmm apakah aku harus menemuinya?" Tanyaku dalam hati lalu aku ke bawah untuk menemui orang misterius ini. Saat sudah sampai di depan kolam
Berenang.

"Maaf, apakah anda..." kataku lalu dia segera membalikkan badan dan DIA PARK JIMIN!!! Apa yang dia lakukan disini? PJM? Park JiMin?

"Kau menerima suratku, terima kasih" kata Jimin lalu aku mengangguk saja karena masih bingung dengan apa yang barusan terjadi.

"Bisakah kau kuncir rambutmu?" Tanya Jimin lalu aku mengangguk dan dia memakaikanku kalung, kalung yang diberikannya untukku!

"Kalung ini?" Kataku dengan bingung. Bagaimana bisa? Kalung itu berada di tangan fansnya sekaligus Sasaengnya! Mungkin dia membelikan yang baru.

"Kau kelihatan kebingungan...waeyo?" Tanyanya lalu aku menggeleng.

"Aku hanya bingung saja kenapa kau memberikan kalung ini untukku?" Tanyaku sambil berbasa-basi.

"Kalung ini mungkin sederhana tetapi berarti bagiku karena aku mengasih kalung ini ke orang yang kusayang juga kusuka! " kata Jimin lalu kata-katanya membuatku tersipu.

"Aku tak pantas menerima hadiah ini darimu" kataku sambil ingin melepas kalung itu lalu Jimin menahan kedua tanganku.

"Kau noonaku, apa yang tak pantas untukmu? Lagipula army itu hanya cemburu padamu, biarkan saja apa yang dia katakan" kata Jimin lalu kata-katanya membuatku kaget, dia mengetahui army itu?

"Kau tau tentang itu?"

"Aku tau semuanya"kata Jimin sambil tersenyum.

"Kita melihat semuanya" kata Rapmon. Tiba-tiba semua member mendekat dan muka mereka menunjukkan ekspresi khawatir (?)

Flashback pov

J-hope pov

Kita sedang bercanda tawa lalu Jimin dan Rapmon masuk ke mobil.

"Dimana noona?" Tanya V sambil menaikkan alisnya.

"Dia sedang menemui 2 orang cewek" jelas Rapmon lalu Jimin mengangguk.

"Guys, lihat ke luar jendela! Noona!" Teriak V lalu kita melihat keluar jendela, kita melihat noona sedang diikat tangannya kebelakang dan dagunya dipegang oleh salah satu dari 2 orang cewek itu lalu kalung noona ditarik oleh cewek yang memegang dagunya. Saat noona ditinggal oleh 2 orang cewek, ia merapikan rambutnya dan mengusap kedua matanya.

"Noona datang! Noona datang!" Kataku lalu semua member diam.

Saat noona datang kita menyambutnya dengan senyuman.

"Noona, kenapa kau lama sekali?" Tanyaku sambil menaikkan alisnya.

"Ah tidak aku barusan mengobrol bersama 2 orang cewek ternyata mereka army" kata noona sambil tersenyum.

"Kenapa mukamu merah?" Tanya Jungkook dengan menunjuk ke muka noona.

"ini terkena sinar matahari, bodohnya aku tak memakai sunscreen" kata noona sambil tertawa kecil lalu Jungkook tertawa tetapi dengan ekspresi khawatir.

"Kenapa pergelangan tanganmu merah?" Tanya Suga dengan memegang pergelangan tangan noona.

"Aku membantu army memegang belanjaannya karena mereka meminta instagramku, hehe" kata noona sambil tersenyum.

Bagaimana kau bisa terus tersenyum setelah menghadapi 2 fans kita noonaaaa....

Flashback end

Rose pov

"Nobody can hurt our noona!" Kata Rapmon lalu para member menghela nafas. Aku hanya tertawa kecil.

"Ya! Inggrismu waw" - V
"Hyung,hyung ckckck" - Jungkook
"Stabh it!!!" - Jin
"Apa sudah selesai ? Aku ingin tidur *menguap* " - Suga
"Bisakah kita berbicara bahasa biasa" - Jimin
"Aeuhhh jinjja...ckckckck" - J-hope

"Maaf, aku sudah berbohong dengan kalian. Aku tak ingin 2 army itu dimarahi kalian. Aku ingin minta maaf denganmu Jimin, maaf bila aku berbohong padamu. Aku sungguh ingin minta maaf kepada kalian, maaf aku telah menjadi noona yang buruk bagi kalian" kataku sambil menangis dan membungkuk kepada mereka.

"Seberapa buruk dirimu,seberapa cantik dirimu,seberapa lelah kita untuk memberi tau atau menghiburmu. Kita akan tetap menganggapmu sebagai noona! Maybe we can find another army but we cant find another noona like chaeyoung noona!!" Kata Rapmon yang langsung memelukku.

"Uri noonaaa!!" Kata ketujuh member bts dan kita berpelukan teletubbies. Apakah ini yang bang pd-nim inginkan? Melepaskan amarah dan juga rasa lelah, menanamkan kebahagiaan di diri Bts masing-masing.

I'm Sorry~bts&rose blackpink ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang