Part 15 : ancaman

379 28 0
                                    

Rose pov

"Rise and shine,guys" teriak seseorang di ruang sebelah, saat aku ke ruangan sebelah ternyata Rapmon dengan baju bunga-bunga sedang membangunkan para member.

"Ya! Masih jam segini!" Kata J-hope yang menunjukkan alarm (padahal udah jam 9 pagi) lalu para member mulai membuka matanya,stretching dan bangun.

"Knock-knock Ayo kita sarapan dulu" kataku sambil mengetuk pintu yang sudah terbuka.

"Eoh? Noona.." kata Jimin lalu aku tersenyum haha entah kenapa aku sering tersenyum.

Kita kebawah untuk breakfast dan wow, menu sarapan hari ini unik sekali. Di meja terdapat tulisan dari seseorang :

"Ya! Mentang-mentang kalian artis korea bukan berarti keluar negeri dan terus memakan makanan korea! Cobalah ini, mungkin kalian akan menjadi LOCO"

-BANG SHI HYUK

Penuh warna dan kelihatan lezat, para member   Langsung duduk di tempatnya dan mencicipi makanan itu lalu mereka menjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penuh warna dan kelihatan lezat, para member Langsung duduk di tempatnya dan mencicipi makanan itu lalu mereka menjadi.....

"Wow!"
"Ya! 마시다!!"
"Wowww!!!"
"Wowww"
"HMMMMMM YUM"
"Its so good!"
"Wowww"

Ye begitulah reaksi mereka. Setelah makan, aku dan para member juga para staff pergi ke toko souvenir. Mereka masing-masing diberi uang saku lalu let's go shopping!!!

Aku berjalan di bagian figur dan aku melihat sesuatu figur yang lucu and its very very very cute and i got an idea.

"Noona, apa yang kau beli?" Tanya Jungkook sambil melihat figur-figur.

"Aku hanya membeli gelang kepang ini" kataku sambil menunjukkan gelang itu.

"Ya! Itu adalah gelang persahabatan, selama gelang itu masih berada di kita. Persahabatan yang dibuat dulu akan berlanjut" kata J-hope sambil terpesona melihat gelang itu.

"Wow, darimana kau tau?" Tanya Rapmon sambil memilih baju.

"Hey, aku suka membaca buku. Aishh jinjja" kata J-hope sambil ckckck.

"Hyung, bagusan ini atau yang ini?" Tanya Jimin ke Suga dengan menunjukkan pakaian bunga-bunga yang satu berwarna merah dan satunya berwarna biru.

"Ya! Ini mirip seperti pakaianmu saat di mv fire" kata J-hope sambil menunjuk ke baju bunga-bunga warna merah.

V dan Jin di sofa toko lalu aku membelikan mereka keripik untuk cemal-cemil. Aku membeli keripik pisang dan keripik singkong, kukira mereka tak suka ternyata mereka langsung mengambil keripik itu dan memakannya.

"Noona!!!" Teriak Jimin lalu aku meninggalkan Jin dan V , beralih ke Jimin.

"Bisakah kau kuncir rambutmu?" Tanya Jimin lalu aku mengangguk dan menguncir rambutku.

Dia memakaikanku kalung,kalung itu sangat cantik. Saat sudah dipakaikan kalung, Jimin memutar badanku dan memegang kedua tanganku.

"Ini mungkin sederhana tetapi jagalah baik-baik" kata Jimin lalu memelukku dan dilepaskan oleh Rapmon.

"Ya! Kau ini ayo kita pergi. Para member menunggu di mobil" kata Rapmon lalu menuntun kita ke mobil.

"Noona!!!"
"Noona!!"

Teriak 2 orang cewek dari belakangku, mereka tersenyum dan melambaikan tangan.

"Kalian duluan saja ke mobil" kataku lalu Jimin dan Rapmon duluan ke mobil.

Aku menghampiri 2 orang cewek itu dan mengobrol bersama mereka. Salah satu dari 2 cewek itu ada yang dibelakangku dan mengikat tanganku dengan tali, lalu 1 nya lagi memegang daguku dengan tangannya.

"Siapa kau? Apa kau army? Berani-beraninya kau dekat-dekat dengan Jimin, my chimchim! Dasar penguntit!" Katanya lalu menarik kalungku dan aku memberontak lalu ditampar olehnya.

"Jangan dekat-dekat dia lagi! Kalau sampai sekali lagi aku melihatmu dengannya, aku takkan diam!" Ancamnya lalu pergi.

Ada seseorang yang melihatku dari mobil tanpa berfikir apapun aku segera lari dan masuk ke mobil dengan mengusap kedua mataku dan merapikan rambutku, dan menyembunyikan tali yang diikat pada kedua tanganku.

"Noona, kenapa kau lama sekali?" Tanya hobi sambil menaikkan alisnya.

"Ah tidak aku barusan mengobrol bersama 2 orang cewek ternyata mereka army" kataku mengarang cerita supaya tak membuat mereka curiga.

"Kenapa mukamu merah?" Tanya Jungkook dengan menunjuk ke mukaku.

"ini terkena sinar matahari, bodohnya aku tak memakai sunscreen" kataku sambil tertawa kecil lalu Jungkook tertawa juga tetapi dengan tatapan bingung.

"Kenapa pergelangan tanganmu merah?" Tanya Suga dengan memegang pergelangan tanganku.

"Aku membantu army memegang belanjaannya karena mereka meminta instagramku, hehe" kataku sambil mengarang.

Mulai sekarang aku harus jaga jarak dengan Jimin, walaupun mungkin aku menyukainya tapi aku harus jaga jarak demi keselamatannya juga untukku seorang.

I'm Sorry~bts&rose blackpink ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang