Rapmon pov
"Dimana jas ku? Sepertinya tadi aku taruh disini"batinku sambil berfikir dimana jas ku.
"Rapmon-ah!" Teriak Rose sambil membawa jas yang kucari.
"Lain kali kalau taro barang jangan sembarangan,nih" kata Rose lalu aku tersenyum.
"Ne!"
"rose-ya.." kata Jungkook dengan lembut.
"Waee???" Kata Rose sambil mengibas rambutnya.
"Bantu aku memakai dasi ini" kata Jungkook sambil memegang dasi.
"Eoh? Eung" kata Rose lalu mulai membantu oppanya.
"Aishh kalian ini, kaka beradik tetapi seperti pasangan" kataku sambil menggeleng.
"Biarin, ini sebagai latihan. Siapa tau kau jodohku" kata Jungkook sambil mengedipkan satu mata.
"Oppa!" Teriak Rose lalu Jungkook tertawa.
Datang Suga,V dan Jhope, mereka mengambil tas mereka di dekat stylist noona dan diam ketika melihat Jungkook dan Rose.
"Aishhh...ckckck" kata mereka lalu serempak berjalan ke arah ruang ganti.
"Kalian sebentar lagi tampil"
"Ne!" Teriak BTS.
Suga pov
"Rose, aku mau keluar dulu...mencari udara segar" kataku lalu aku keluar dengan membawa baju hangat.
Di luar aku memikirkan nada-nada untuk lagu baru karena udara semakin dingin aku mulai berjalan ke dalam.
BRAKK!!
Kupikir ada seseorang yang menabrakku lalu saat aku membuka mata, seorang gadis dengan posisi jatuh sedang membersihkan roknya.
Aku segera bangun dan membersihkan pakaianku dengan tangan, gadis itu belum berdiri. Roknya terkena kopi yang dibawanya. Aku segera masuk tanpa memedulikannya.
"Hyeong..ayo" kata V yang menarikku ke arah panggung.
Kita menampilkan 4 lagu yaitu fire,silver spoon,21st century girls, dan not today.
Setelah tampil kita mengadakan fansign.
Fansign berjalan dengan lancar di sela-sela fans yang berjalan ke arah ku dan Jimin ada satu fans yang familiar."Ada apa dengan rokmu?" Tanya Jimin lalu dia hanya tersenyum.
"Ya, ceritakanlah pada kami" kata Jungkook lalu ia menghela nafas.
"Aku sedang membeli kopi, saat aku sedang membeli kopi atasanku menelfon katanya aku telat jadi aku berlari cepat dan aku tak sadar ada seorang pria yang mengenaiku, pria itu juga terjatuh, aku terkena kopi dan langsung kubersihkan rokku, pria itu melihatku tetapi dia langsung masuk ke dalam gedung"
"Wah..pria itu jahat, bagaimana dia tak peduli denganmu?" - Jimin
"Mungkin dia malu?"-V
"Jahat!! Pria itu jahat!! Kalau aku jadi dia aku akan menolongmu meskipun aku telat tampil di panggung" -Jhope
"Setidaknya dia menyadari bahwa rokmu kotor, mungkin saja dia bisa memberi tisu"-Jin
"Pergilah ke staff kami dan ganti bajumu dengan salah satu pakaian kami. Aku tak tega melihatmu seperti ini" -Jungkook
"Ya, kalau ditanya bilang saja suruh Rapmon oke" - Rapmon"Mungkin dia punya urusan penting, mungkin saja dia tidak ingin telat. Wajar lah" kataku lalu meninggalkan fansign.
"HYEONG!!" Teriak para member tetapi aku mengabaikan teriakan mereka dan langsung ke ruang ganti.
"Suga oppa!" Teriak para fans yang terus menerus meneriakki namaku.
Apa aku sebegitu gak pedulinya kepada fans ?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry~bts&rose blackpink ff
Fiksi PenggemarJeon Jungkook adalah anak tunggal, dia diberi kasih sayang layaknya seorang anak. Suatu hari papanya jatuh sakit tetapi penyakit yang diidapnya adalah penyakit yang kemungkinan kecil bisa diobati terus menerus, tubuh papanya tak tahan dengan penyaki...