Part 4

823 77 0
                                    

Rose pov

Hari ini aku ke korea untuk bertemu dengan kakakku, katanya kakakku seminggu ini free jadi aku bisa mengunjunginya.

Skip- korea

Aku punya rumah disana saat aku tiba di rumah aku disambut para staff dan diberi ucapan 'selamat datang di rumah' aku berpelukan dengan para staff karena sudah lama aku tak mengunjungi mereka.

"Nona Rose, aku mempunyai satu permintaan tetapi ini mungkin terlalu berat untukmu" kata salah satu pelayan yang bernama Marie.

"Aku jadi penasaran, bilang aja gapapa kok sekalian aku mau ketemu kakakku" kataku sambil menyisir rambut dengan tanganku.

"Aku sangat suka dengan BTS ya itu grup boyband terkenal di Korea, bolehkah kau menemaniku ke fansign mereka?" Tanya Marie kepadaku dan aku pun mengangguk.

Aku bersiap-siap memakai kaos putih,celana jeans dan converse merah dengan rambut yang dibiarkan digerai. Aku dan Marie segera masuk ke mobil dan menuju kesana.

"Nona, ini untuk nona. Ini tanda VIP sebenarnya ini bukan kubeli tetapi dikasih karena BTS telah bekerja sama dengan perusahaan tuan" Kata Marie sambil memakaikan nametag ke leherku.

"Aku akan keliling karena mungkin banyak barang yang lucu" kataku sambil setuju dengannya untuk berpencar.

"Nona tunggu, ini album dan photobook bolehkah kau menyuruh mereka menandatanganinya? Aku ingin ke toilet sebentar mungkin agak lama maaf ya nona..." Kata Marie yang langsung kabur, aku diberi arahan oleh petugas disana di depanku ada seorang cewek yang sedang bercengkrama dengan salah satu member lalu sekarang giliranku.

"Hai nona, siapa namamu?" Tanya member yang berambut pirang itu.

"Aku? Uhm..tulis saja disitu Marie" kataku sambil tersenyum lalu aku menutupi wajahku karena mengantuk.

"Hey tunggu kau yang di instagram itu kan? Kau yang namanya Rose21 kan?!" Kata member berambut pirang itu dan aku tersenyum lalu mengangguk perlahan.

"Wah senang bertemu denganmu. Aku rapmon" katanya sambil mengulurkan tangan lalu aku berjabat tangan dengannya.

"Hey sekarang giliranku. Hi aku taehyung kau bisa memanggilku v hehe, siapa namamu?" Tanya Taehyung kepadaku dengan senyuman manisnya.

"Tulis saja Marie hehe" kataku lalu mengarah ke member berikutnya,saat ke member 2 terakhir aku seperti mengenali member yang berwajah muda itu dia seperti kakakku. Apa ? Ah bukan...kakakku tak seperti itu dia menyelesaikan kuliahnya disini bukan untuk menjadi idola. Pabo!

"Hi rose, aku jimin panggil aku chimchim" kata member berwajah lucu.

"Hi?tulis saja Marie ya" kataku sambil tersenyum.

"Siap nona muda"katanya sambil mencubit pipiku.

"Hyung! Kau tidak boleh seperti itu"kata member berwajah muda dan lucu.

"Hi,aku jungkook. Senang bertemu denganmu" kata jungkook, oh dia jungkook namanya. Dia mirip seperti kakakku.

'Ya senang bertemu denganmu juga' kataku sambil tersenyum dan segera pergi dari situ.

Kakakku dimana ya? Marie dimana ya? Dia ke toilet lama sekali, seandainya aku bertemu kakakku di daerah sini.

I'm Sorry~bts&rose blackpink ffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang