Aku masih memikirkan kata-kata yang Eunseo ucapkan tadi, benarkah Jeon Wonwoo menyukaiku sejak lama? Itu terdengar tidak mungkin. Darimana dia tahu tentang diriku? Aku bahkan baru pertama kali melihatnya saat tidak sengaja datang ke tempat latihan futsal Mingyu, ohh aku mengingat dengan jelas betapa tampannya Jeon Wonwoo saat itu. Seragam futsal putih, rambut hitam yang basah karena keringat, suara berat dan dalam saat berteriak, permainan futsal yang-
"YA!"
"Aw kamjjak!"
"Ya! Kau melamun sepagi ini? Tidak punya kerjaan?"
Benar! Kenapa aku melamun sepagi ini? Dan kenapa aku melamunkannya?
Aku memutar bola mataku, "Pergilah! Kembali ke kelasmu!" Aku mengibas-ngibaskan tanganku mengusir manusia setengah tiang ini dari hadapanku.
"Wahhh kau sungguh jahat sekali, kau berhutang padaku ingat?"
"Bercerminlah! Hutangmu bahkan lebih banyak! Kau sudah 7 kali- ani, 8 kali meminjam 10.000 won dariku!"
"Aishh! Sialan! bukan itu! Hutang yang lain, kau berhutang penjelasan padaku!"
"Aku tidak merasa punya hutang seperti itu padamu, Ahjusshi.. Sekarang pergilah! Mood-ku sedang buruk saat ini!"
"Ya! Pacarmu menerorku semalaman kau tahu?! Dia meneleponku puluhan kali dan mengirimiku puluhan pesan karena kau mengabaikannya sampai saat ini! Auhh aku tidak bisa tidur gara-gara dia mengoceh di telepon sepanjang malam!"
"Kim Mingyu.. berhenti bicara dan kembali ke kelasmu!"
Yeah, siapa lagi yang akan mengoceh panjang lebar seperti itu kepadaku jika bukan Mingyu?
"Aku serius, Kang Yoohyun yang terhormat!"
Mingyu menunjukkanku layar ponselnya, dan benar saja.. terpampang ada 22 panggilan tak terjawab dari 'Wonwoo Hyung', 4 panggilan diterima dari 'Wonwoo Hyung'.
Aku menggigit bibir dalamku, berbagai macam pikiran masuk ke otakku membuatku tidak fokus.
"Kau mau lihat pesan-pesannya juga? Wahh dia sudah gila! Aku awalnya tidak percaya Wonwoo Hyung yang keren bisa gila seperti ini hanya karena yeoja sepertimu,"
"Auhh shikkeuro! Enyahlah!"
"Ya! Kangyoo! Jika tidak mau cerita, selesaikan masalah kalian baik-baik.. apapun itu.. walaupun aku tahu ini karena yeoja Hong itu, tapi aku juga perlu mendengar cerita versimu,"
Aku menatap Mingyu yang saat ini sedang serius menunggu reaksiku.
Aku menghela nafas, "Lima menit lagi bel berbunyi, kembalilah ke kelas," aku menepuk-nepuk pipinya sambil tersenyum sok manis, Mingyu menyingkirkan tanganku masih menatapku serius.
"Serius, tidak bisakah kau mengangkat teleponnya, dengarkan penjelasannya atau bersedia menemuinya sebentar saja?"
Aku menunduk menatap jari-jariku lalu kembali menatap Mingyu yang sedang fokus menatapku, lagi-lagi dia menunggu jawabanku.
Aku lalu tersenyum tipis dan mengangguk membuat Mingyu ikut tersenyum, kemudian merubah ekspresiku menjadi serius dua detik kemudian.
"Pergilah!"
"Yashh! Kang Yoohyun!"
"Wae?" tanyaku datar.
"Auhh aku bisa gila!" Mingyu menunduk menatap meja sambil memijat pelipisnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Breaker (Jeon Wonwoo X OC) (✔)
FanfictionNOTE : last two parts and bonus chapters are privated, guys :) He maybe looks like an ice statue, but deep inside he has a warmness you don't know. Cerita tentang Kang Yoohyun dan kecintaannya pada Jeon Wonwoo. #6 in Jeonwonwoo Cast: -Kang Yo...