5.. 4.. 3.. 2.. 1..
Pukul 22.00 tepat alarm jam di kelas berbunyi. Aku meregangkan otot-otot lengan dan leher seketika. Dua jam penuh fokus pada papan tulis dan layar LCD benar-benar menguras energi. Okay, les bahasa inggris selesai!
"OK, that's it for today, See you guys next week" Ucap Mr. Hudson mengepak buku-bukunya.
"Thank you Mr. Hudson" Ucapku dan 19 murid lain kompak.
"Ne, berhati-hatilah"
"Ne.. gamsahamnidaaa"
Rutinitas hari Jumat, Les Bahasa Inggris. Aku tahu, ini terlalu malam untuk murid SMA tahun kedua pulang ke rumah, tapi yaa.. aku ikut les bahasa inggris karena kupikir itu akan sangat penting untuk karierku nanti.
Beberapa teman lesku sudah pulang dan aku masih berdiri di luar gendung, menunggu Mingyu yang entah kenapa masih belum juga datang.
Oh.. manusia satu itu! Aku bisa saja pulang sendiri dengan bus, masih ada 25 menit.. ah tidak, 23 menit untuk bus selanjutnya. Tapi eomma memintaku pulang bersama Mingyu yang tiap Jumat malam futsal di tempat yang dekat dengan gedung lesku.
Uh! Ini telfon ketiga dan dia belum mengangkatnya. Tidak biasanya dia membuatku menunggu lama dan tidak menjawab telfonku, yahh.. sepertinya aku harus menyusulnya. Gedung futsalnya hanya berjarak 5 gedung dari tempat lesku, ini kali kedua kalinya aku masuk ke gedung super besar ini, Mingyu ada di lapangan 2 setelah kutanyakan pada Oppa tampan di resepsionis, uhh dia terlihat sedikit mirip Donghae Suju.
Aku menemukan tasnya di bangku, tapi entah kemana pemiliknya. Hanya ada empat anak masih bermain di lapangan, beberapa duduk di pinggir, tapi aku tidak menemukan Mingyu. Oh ayolah.. aku sudah lelah dan ingin pulang.. Kim Mingyu!
Aku mencoba mendial nomornya, dan ternyata.. dia meninggalkan handphone nya di tas. Kuhela nafas dan memilih fokus membaca webtoon, oh.. cerita kesukaanku sudah dilanjut. Sekitar 3 menit fokus, kurasakan seseorang datang dan duduk tepat di sebelah tas Mingyu, akhirnya dia datang.
"Ya! Ayo pulang! Aku sangat le..." Oh sial! Dia bukan Mingyu, dia seorang Sunbae! Sunbae yang selamat satu tahun belakangan kuamati, Sunbae tampan dengan mata elang tajam, yang sekarang ini sedang menatapku datar.. sial sial sial!
"O-oh.. Su-Sunbae.. Jwesonghamnida.. Kupikir... eehh.. kupikir Mingyu datang, Sunbae Jwesong-"
"Gwaenchana" ucapnya datar, tanpa melihatku.
Dia memandang lurus ke lapangan. Bahkan setelah itu dia meneguk minumannya! Uh.. yahh itulah Jeon Wonwoo, bagaimana bisa selama satu tahun aku bertahan menyukai patung es ini?
Sejujurnya sejak dua bulan lalu aku bertekad melupakannya yang kudengar berpacaran dengan Hayoung Sunbae, gadis super cantik yang sungguh sangat sempurna. Bidadari Myunsung High School. Tapi entah kenapa berada di dekatnya dan sempat kontak mata membuat jantungku berdetak lebih cepat, oh ayolah.. bekerjasamalah jantungku!
Beberapa menit dia hanya diam, aku tak berani menatapnya, jujur aku sangat ingin berbicara dengannya . Okay, Yoohyun-ah.. ini kesempatan langka, jadi berjuanglah!
"Sunbae.." dia menatapku tanpa menjawab panggilanku, Tuhan.. tatapan matanya!
"Eng... apa Sunbae sering ke sini?" Bodoh!!! Jelas-jelas iya, jelas kau melihatnya ke sini tiap Jumat, Paboyaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Breaker (Jeon Wonwoo X OC) (✔)
FanficNOTE : last two parts and bonus chapters are privated, guys :) He maybe looks like an ice statue, but deep inside he has a warmness you don't know. Cerita tentang Kang Yoohyun dan kecintaannya pada Jeon Wonwoo. #6 in Jeonwonwoo Cast: -Kang Yo...