Part 4

6.9K 744 75
                                    

Sebelumya, maaf bukannya mau menggurui ya chingu-deul.. ini biar enak aja. Cara ngucapin nama Yoohyun itu bukan "Yuhyun" tapi "Yuhyeon" ya :D "eo" nya kayak ngucap "o" di "topi".

Iya, soalnya "hyun" hangulnya memang "hyeon" kan hehehe :D

= Yuhyeon -> Yoohyun

buat yang sudah tahu ya sudah nggapapa, ini buat yang semisal belum tahu aja ya Chingu-deul ;))))))))

Terimakasiiih <3 Happy reading <3

*****

"Yoojung-ah eotteokhae??" aku masih memikirkan hal memalukan yang kulakukan di kelas 3-1 tadi.

"Sudahlah.. ayo makan, aku sudah sangat lapar!"

"Andwae! Pasti ada Wonwoo Sunbae di sana.."

Yoojung mendengus, "baiklah kalau begitu, aku sendiri saja."

"Aaaa Yoojung-ah tapi aku lapar."

"Tidak peduli!"

"Yoojung-aaahh..." Uh! Shin Yoojung! Aku mau tidak mau mangikutinya ke kantin sekolah. Antri makanan seperti biasa, menu siang ini udang pedas manis, kimchi dan sup. Aku melihat sekeliling dan tidak ada Wonwoo Sunbae di sini, kemungkinan dia sudah makan atau belum datang ke sini. Oke.. pahit-pahitnya dia belum ke sini, jadi aku harus makan dengan cepat dan kembali ke kelas.

"Ya.. pelan-pelan!"

"Ani.. aku takut Wonwoo Sunbae datang ke sini."

"Semalu itu ya?"

"Eoh, aku sungguh kelihatan seperti siswi bodoh dan pemalas." Jawabku sambil mengunyah.

"Wonwoo-yah.. di sini saja, yang lain penuh." Wonwoo?? Aku melihat Hoshi Sunbae berdiri di samping Yoojung, yang mana Yoojung ada di depanku.

Sontak aku menoleh ke samping... Jeon Wonwoo!!!

Aku tiba-tiba tersedak dan batuk-batuk.

"Oooohh... Hoobae-yah... gwaenchana??" Hoshi Sunbae langsung memberikan tissue, aku mengambilnya.

"Ya! Ya! Minum.. cepat, minum.." kata Yoojung.

Hoh! Gelasku sudah kosong, aku yang masih batuk-batuk hampir berdiri saat Wonwoo Sunbae memegang pundakku untuk tetap duduk, dia memberikan gelas minumnya.

"Minumlah, tenggorokanmu bisa sakit kalau terlalu lama batuk." Ucapnya, aku langsung mengambil gelasnya dan meminumnya tanpa berpikir ulang.

"Gwaenchana?" tanya Yoojung, aku mengangguk-angguk sambil mengelap bibir dengan tissue. Oh sialnya aku hari ini, dua kali terlihat konyol di depan Wonwoo Sunbae!

Ice Breaker (Jeon Wonwoo X OC) (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang