🌸 HAPPY 1K Readers 🌸
🌹🌹🌹
Valerie POV
"Valerie kamu kenapa di sini?" Tanya cowo itu.
Gue kaget.Gue kirain itu penculik.Gaya berpakaian nya kaya Om mesum pake topi segala.Langsung gue pukul itu cowo tapi dia malah pegang tangan gue.
"Chagi yaa kenapa kamu mau pukul aku?" Tanya Jongin.
"Omoo! Mianhae Oppa." Kata gue sedikit teriak.
"Aish gapapa kok hehe kamu dari mana aja?"
"Oh itu hehe aku lagi nunggu taksi online yang aku pesan." Jelas gue.
"Perasaan tadi siang pake 'gue' 'lu'." Sindir Jongin.
"Kan udah temen jadi gapapa dong.Kalo belom kenal kan aneh pake 'aku' 'kamu'." Jelas gue.
"Emang siapa yang gak mau temenan sama orang ganteng kaya aku gini?" Tanya Jongin.
"Ganteng.... tapi sayang item hehe."ejek gue.
Jongin cuma cemberut.
"Ahh aku baru inget aku juga mau pulang." Kata Jongin.
"Mau pulang bareng?" Tanya gue ke Jongin yang hanya dibalas dengan seringai.
"Hehe Modus kamu bisa aja."
Karena pernyataan Jongin yang mengira gue modus ke dia gue langsung pukul lengannya.
"Aish,aku gak modus."
"Kode dong?" Tanya Jongin.
"Aku udah punya pacar,ngapain modusin Oppa?" Kata gue.
Jongin hanya tertawa pelan.
Tiba tiba suasana di antara kita jadi lebih sunyi dan canggung.Gue gak tau yang mulai siapa tapi kayaknya waktu gue bilang ke Jongin punya pacar kita langsung diem.
TIN TIN!
Taksi yang gue pesan membunyikan klakson sehingga memecah keheningan antara Jongin sama gue.
"Jadi,mau pulang bareng?" Tanya gue yang hanya dibalas gelengan.
"Gak usah Valerie kamu pulang sendiri aja aku masih ada latihan tambahan." Tolak Jongin
"Eh latihan semalam ini?" Tanya gue sedikit bingung.
"Iya soalnya bentar lagi EXO Mau ngadain Fanmeet kan 3 hari lagi." Kata Jongin.
Eh tunggu EXO? Dia bukan Trainee?
"Jongin Oppa,kata kamu EXO? Emang apa hubungannya sama para trainee?" Tanya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dancing King | Kai
Fanfiction🍃 Highest Rank : #161 in Fanfiction & #40 dance Kim Jongin aka KAI adalah salah satu member boygroup Korea bernama EXO yang sedang naik daun saat ini dan grup tersebut memiliki banyak fans dari seluruh penjuru dunia. Bukankah seharusnya idol tenar...