Vote dulu sebelum baca bisa kan? 🤔
---
"Maaf ya Valerie bohongin kamu kalo tadinya aku anggota ESOM padahal sebenarnya aku anggota EXO karena ESOM itu gak ada."
Sudah beberapa kali Jong in melatih cara meminta maafnya ke Valerie karena sempat membohongi Valerie kalau dia anggota ESOM padahal grup itu gak ada dan hanya karangan Jong in sendiri.
"Oi lu lagi sembayang?" Kata Chanyeol.
Perkataan nya Chanyeol itu memang sepatutnya disetujui oleh semua anggota EXO yang sangat merasa terganggu dengan Jong in.
"Chan,dia punya dewi baru? Namanya emang Valerie?" Tanya Baekhyun.
Suho yang dari tadi tidak tahan juga dengan baekhyun melempar HP nya ke kepala Baekhyun dan berakhir dengan HP Suho yang rusak.
"Aduhhh gila ya Ho itu HP gak ada salah buat aku aja mending itu kan aipon 7 terbaru masa setiap bulan ganti HP terus gara gara buat ngelempar aku sih btw aku terharu l--"
"DIAM SIALAN KENAPA KALIAN TIDAK BISA MEMBIARKAN AKU TENANG SEBENTAR SAJA."
Belum selesai Baekhyun berbicara tiba tiba Jongin yang tadinya bergumam gumam langsung berteriak seperti orang kesetanan.
"Ssst Hyung panggil Krystal ke sini cepat." Bisik Sehun ke Xiumin dan Xiumin langsung menyelinap keluar diam diam dari dorm tanpa ketahuan Jongin yang sedang teriak teriak.
Beberapa Menit kemudian Krystal bersama Amber langsung masuk ke dalam dorm EXO.
Krystal cukup terkejut dengan penampilan Jong in yang bisa dibilang berantakan sedangkan matanya cukup merah dengan kantung mata yang cukup besar seperti tidak tidur semalaman.
"Kai Kamu kenapa? Kangen aku?" Krystal berusaha merayu Jong in untuk makan karena sudah semalaman dia belum makan.
Sehun cukup bingung kenapa Amber ikut ke sini segala padahal kan yang dicari hanya Krystal.
"Amber kenapa ke sini?" Tanya Sehun.
"Ahh begini aku tahu kamu mencari Krystal dan bukan aku tapi asal kau tahu saja Krystal akhir akhir ini baru diganggu oleh sasaeng lagi dan keadaannya yang cukup stress membuat aku khawatir." Jelas Amber.
"Sasaeng siapa?" Amber sempat gugup ketika ingin menjawab pertanyaan Xiumin.
"Ahh begini..sebenarnya dia hanya bilang kalau sasaeng itu akhir akhir ini sempat menggangu hubungannya dengan Kai.Dia tidak menjelaskan kepadaku sepenuhnya." Kata Amber dibalas anggukan dengan Sehun,Xiumin,dan Chen.
"Apakah dia seorang EXO-L?" Tanya Chen.
"Krystal hanya bilang kalau dia sebenarnya belum tahu apakah perempuan itu EXO-L atau bukan tapi katanya perempuan itu hanya orang biasa." Ketika Amber selesai berbicara Suho langsung menghampiri mereka.
"Kalian bicara apa?" Kata Suho dingin.
"Tidak Hyung kami hanya mengobrol." Kata Sehun datar.
Sebenarnya jika yang menjawab bukan Sehun,sudah jelas kalau mereka akan ketahuan membicarakan sesuatu.Anggap saja Sehun jago berbicara datar dan Suho jago mencari rahasia anggota EXO.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dancing King | Kai
Fanfiction🍃 Highest Rank : #161 in Fanfiction & #40 dance Kim Jongin aka KAI adalah salah satu member boygroup Korea bernama EXO yang sedang naik daun saat ini dan grup tersebut memiliki banyak fans dari seluruh penjuru dunia. Bukankah seharusnya idol tenar...