Double Update!
Vote and Comment Please 😊
Thanks :)Valerie POV
"Arghhh EXO dasar Syaiton."
Siapa sih yang gak kesel pas bangun pagi, tiba tiba aplikasi NAVERS yang sudah gue nyalain notifnya khusus EXO ngeluarin berita yang gak enak banget.
NAVERS NEWS
EXO DIKABARKAN AKAN PULANG KE KOREA 3 HARI LAGI!
Kesel tau ga?
Katanya mereka jalan jalan di sekitar Tokyo gitu. Gue baru inget ini hari senin. Gue langsung siap siap pakai baju seadanya dan langsung berangkat ke kantor bersama Kak Irene.
---
"Dek lu kerja yang bener tong." Ucap Kak Iren Frustasi sambil menggaruk kepala nya.
Aneh, hari ini gue kerja gak seperti biasanya. Ada aja yang salah tiap 10 menit. Bahkan Hana sampe bosen ngeliatin gue salah mulu.
"Udah deh sini gue yang gantiin istirahat dulu sana." Kak Iren hanya melongo.
"Bisa ya lu punya temen sebaik Hana." Balas Kak Irene kesal.
Seketika, gue baru inget kalau sudah ada janji dengan 'orang itu' .
"Oh ya gue pengen ke kafe dulu ya istirahat."
"Nitip Caramel Mochi." Teriak Kak Iren.
---
Gue mencari 'orang itu' di kafe yang kemaren sudah kita setujui. Lumayan dekat sih sama kantor gue tapi tetap aja gue harus jalan kaki selama 4 menit. Setelah mendapat tempat duduk nomor 6 [Yang sudah kita sepakati] gue langsung berjalan ke arah sana.
"Loh Kok yang dateng ke sini kamu Val?"
Gue sedikit shock ketika melihat wajah Mingyu terpampang jelas di hadapan gue saat ini. Memangnya, ada urusan apa Kak Irene sama Mingyu?
"Emm itu A-aku kemaren yang nge balesin LINE kamu Ming m-maaf ya." Balas gue gelagapan.
"Ya udah duduk sini." Mingyu menepuk nepuk kursi disebelahnya.
"Kamu ke sini mau tahu ada apa aku sama Irene kan?" Tanya Mingyu setelah gue duduk. Ternyata dia sudah memesan kan gue satu minuman Matcha Green tea yang gue sukai.
"Iyaa jelasin dong Oppa." Rengek gue tidak sabar.
"Umm Mianhae." Mingyu mengatakan Mianhae berkali kali di hadapan gue sambil menangis sesegukan pelan.
"Wae Oppa? Oppa gwenchana?" Tanya Gue pelan sambil mengelus punggung nya.
"Jangan sedih ya Valerie Jeball?" Perkataan Mingyu semakin membuat gue bingung. Gue hanya meng iya kan Mingyu karena tidak sabar.
"Begini...kamu tahu kan seminggu yang lalu Irene ke Jakarta?" Tanya Mingyu pelan.
"Ya kenapa?"
"Dia....menyelamatkan kamu."
"Maksudnya?" Arah pembicaraan ini semakin gak jelas menurut gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dancing King | Kai
Fanfiction🍃 Highest Rank : #161 in Fanfiction & #40 dance Kim Jongin aka KAI adalah salah satu member boygroup Korea bernama EXO yang sedang naik daun saat ini dan grup tersebut memiliki banyak fans dari seluruh penjuru dunia. Bukankah seharusnya idol tenar...