[25] A While

460 65 3
                                    

"Hyung kamu kenal Valerie?" Tanya Jongin kebingungan. Jongin masih ingat kalau Chanyeol pernah menolong gue jatuh di bandara di kerumunan EXO-L saat itu. Pasalnya, Chanyeol hanya menolong gue yang jatuh waktu itu dan hanya tersenyum tanpa berkata apa apa ke gue. ''Jadi, gak mungkin kan kalo Chanyeol bisa kenal nama gue langsung?'' Batin Jongin bingung.

Gue dan Chanyeol hanya saling bertatap mata. Bingung mau mulai dari mana. Gimana nanti kalo Jongin tau gue cacat? mana mau dia pacaran sama orang cacat.

"Kenapa kalian diam saja?"

"Emm, Jongin-ah apa dia pacar mu? itu sebabnya kamu selalu uring uringan tiap malam?" Jongin sempat menceritakan ke gue kalau dia memberitahukan member EXO. Jelas Chanyeol sudah tau karena Jongin sudah memberi tahu dia.

"Nde, dia pacar ku. Ada yang salah?" Jongin mulai tidak sabaran. Pikirannya kemana mana saat ini.

"Aku takut Oppa benci-"

"Mianhae Jongin-ah, aku mencelakai Valerie." Potong Chanyeol cepat.

"Andwaee, Hyung menyelamatkannya. Kalo Hyung ti-"

"3 tahun yang lalu.." Perkataan Chanyeol langsung membungkam mulut Jongin.

"Maksudnya?"

"Aku pernah menabrak dia di Jepang. Kamu ingat? kita ingin mencari Jjangmyeon karena kamu sudah sangat lapar. Akhirnya, aku yang mengantar kamu menggunakan mobil manager kita. Ketika kamu sudah sampai di restoran, aku pergi sebentar untuk membeli soju. Lalu.."

"Hyung tak sengaja menabrak dia?" Lanjut Jongin yang dijawab angggukan dari Chanyeol.

"Aku sudah membayar uang operasi nya sepenuhnya." Tambah Chanyeol.

"Kenapa hyung gak pernah bilang ke semua member EXO kalau hyung pernah melakukan hal itu?" Jongin semakin sedih melihat Chanyeol yang ternyata ketahuan berbohong.

"Manager bilang gak perlu bilang ke kalian. Maaf Jongin dan Valerie."

Sedangkan gue yang mendengarkan cerita itu hanya tersenyum tanda memaafkan Chanyeol.

"Hyung, maafkan aku juga. Aku cukup menyesal waktu itu karena memaksa Hyung pergi ke restoran jjangmyeon terdekat. Padahal waktu itu Xiumin hyung sudah berfirasat buruk dan kita berdua gak punya SIM." Chanyeol cukup lega sepertinya melihat Jongin yang tidak marah sama sekali ke Chanyeol.

"Sekarang, Oppa benci wanita cacat kan?" Tanya gue sedih. Jongin menggelengkan kepalanya dengan cepat lalu langsung memeluk gue.

"Andwaee, aku gak pernah benci Valerie. Valerie suka menari kan? Aku bisa ajarin Valerie nari kok! Aku kan penari terbaik di korea." Ucap Jongin bangga di depan gue.

"Hmm..Oppa?"

"Nde?"

"Tapi kan aku tidak pernah melihat Oppa menari." Jongin menatatap gue agak lama. Beberapa detik kemudian Chanyeol Oppa tertawa.

"Jjinja? Kamu gak pernah melihat orang ini menari?" Tanya Chanyeol masih tertawa lebar.

"Aniyo, aku tidak pernah mengenal nya dari dulu dan Chanyeol Oppa kenapa begitu santai menghadapi orang biasa yang menyukai seorang idol seperti kalian? " Ucap gue polos.

"Aku pernah berpacaran dengan salah satu EXO-L secara sembunyi. Lalu kami berpisah karena perempuan itu selingkuh." Jelas Chanyeol biasa.

Ya ampun. Siapa yang tidak mau dengan idol + laki laki seperti Chanyeol? Bahkan gue aja bisa pindah haluan sekarang :)

Gue yakin cewe itu pasti menyesal sekarang.

"Jongin boleh tanya sesuatu?" Tanya Chanyeol ke Jongin.

My Dancing King | KaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang