Valerie POV
"Ahh Jongin Oppa wae?"
Jongin langsung melepaskan pelukan nya dan mengelap air mata nya. Jujur, dia terlihat seperti anak kecil di mata Gue.
"Ahh Mianhae akhir akhir ini aku sedikit emosional." Jongin kembali terseyum ke gue dan ketika gue mau bertanya lagi, Hana langsung memotong pertanyaan gue.
"Yakkk aku jadi apa di sini?" Hana bertanya ke Jongin dan setelah melihat tingkah nya, Jongin hanya tertawa dan mengambil satu tiket VVIP khusus dari tangan gue untuk Hana.
"Pergilah Ke dalam untuk menemui bias mu, aku ada perlu dengan Valerie." Hana memekik keriangan dan langsung berlari ke ruangan khusus member EXO.
"Nah sekarang.... aku punya banyak pertanyaan." Jongin langsung mendekatkan wajahnya ke gue.
"Hah pertanyaan apa lagi? Kalau tentang yang aku melempar vas bunga itu kurasa aku tak perlu menceritakannya." Valerie berusaha mengelak dari topik itu karena menurutnya itu masih cukup sensitif.
"Tentu aku tak bisa diam melihat mu seperti itu Yeobo ku."
"Ahh Jeballl bisakah Oppa tidak menggombali ku sehari saja?" Gue mulai memukul pelan lengannya yang kekar itu.
"Hehe aku suka, kamu malu kan dengan perlakuan ku?" Jongin semakin senang dengan pipi gue yang sudah seperti tomat merah dari tadi.
"Ahh paboya." Gue tetap menampar pipi gue berkali kali supaya rasa panas nya cepat menghilang. Tapi, tangan gue langsung dihentikan oleh Jongin.
"Ya ampun Valerie jangan memukul pipi mu terus aku gak suka. Kalau kamu mau menghilangkan panas nya..."
Jongin langsung mendekatkan bibirnya dan mengecup pipi gue berkali kali tapi perlahan dan lembut.
Aneh nya, gue menerima respon itu dengan baik...
Menurut gue, sepanjang sejarah. Jongin adalah pria yang paling romantis yang pernah gue temukan. Tentunya lebih romantis dari Mingyu.
Gue mulai suka dengan perlakuannya...
"Ya ampunn ini tempat umum." Gue langsung menjauhkan pipi gue begitu sadar akan perlakuan Jongin yang tadinya sempat menghanyutkan gue.
Sedangkan Jongin hanya menunjukan senyuman khas nya.
Gue mulai suka dengan hal itu...
"Ya ampunn pipi mu malah tambah merah HAHAHA." Jongin tertawa terbahak bahak melihat pipi gue yang semakin merah. Sebenarnya gue bingung dari tadi kenapa dia ketawa terus.
"Jongin Oppa kenapa dari tadi ketawa terus sih?"
"Ahh mau tahu alasannya?" Gue menganggukan kepala gue dan dia langsung menarik gue ke salah satu ruangan VIP kosong dan mendudukan gue di situ.
"Begini...kamu tau rasanya sayang seseorang kan?" Tanya Jongin.
"Ya?" Gue masih belum bisa menangkap maksud Jongin.
"Bayangkan saja... jika misalnya kamu bertemu dengan seseorang yang kamu sayang setelah sekian lama nya. Pasti kamu akan selalu tersenyum bukan?"
"Hmm Oppa pasti sedang kangen pacar Oppa bukan?" Gue mulai mengerti maksud nya. Tapi, berikutnya gue ragu sudah mengerti apa yang dia katakan karena dia memandang gue seperti meminta jawaban lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dancing King | Kai
Fanfiction🍃 Highest Rank : #161 in Fanfiction & #40 dance Kim Jongin aka KAI adalah salah satu member boygroup Korea bernama EXO yang sedang naik daun saat ini dan grup tersebut memiliki banyak fans dari seluruh penjuru dunia. Bukankah seharusnya idol tenar...