[6] Who are you?

1.5K 446 145
                                    

1️⃣8️⃣❗️

Valerie POV

TRING!

Alarm gue bunyi dari tadi dan gue berusaha nyari dengan mata tertutup.

BUGH!

Dan berakhir dengan gue yang jatuh ke lantai.

Waktu gue baru mau matiin alarm nya tiba tiba mati sendiri alarmnya.

Kan kebangsatan yang haqiqi.

Gue langsung buru buru mandi selama 15 menit dan turun ke dapur buat sarapan.

Kak Irene udah berangkat ke Indonesia kemarin malam.Katanya Kak Iren mau ketemu sama kolega kolega nya yang di Jakarta.

Waktu ditanya gue mau nitip apa ya kalian tau lah ya...

Indomie seleraku ;)

Gue buat telur dadar pagi ini karena udah setengah tujuh dan sementara yang gantiin posisi Kak Iren di kantor adalah gue.

TOK TOK TOK!

Siapa pagi pagi ngetok pintu orang?

"Siapa ya?" Tanya gue sambil teriak.

Gak ada jawaban.

"WOI SIAPA PAGI PAGI NGETOK PINTU ORANG." Teriak gue lebih kencang lagi.

Masih gak ada jawaban.

Karena di rumah gue pintunya gak ada tempat buat ngintip dari dalam.Terpaksa gue buka pintunya.

BUGH!

Gue langsung didorong sama orang yang tadi ngetok pintu rumah gue dan disekap.

Selanjutnya kesadaran gue pun perlahan menghilang.
















"Ahh."

Gue pun terbangun di ranjang kamar gue sebuah dengan keadaan tangan gue yang terikat di belakang tiang ranjang dan kaki gue yang bebas bergerak.

kepala gue nyeri sekaligus pusing.

Gue masih inget kalo punya alarm di sebelah ranjang gue.

Gue lihat ternyata sudah jam 9 pagi.Artinya gue sudah tertidur selama dua setengah jam.

Di sekitar kamar gue kosong dan berantakan.

Seperti ada orang yang sedang mencari sesuatu di kamar gue.

Lalu beberapa menit kemudian masuk seorang cowo berbadan tinggi dan memakai jaket serta masker.

Dia duduk di samping ranjang gue dan memberikan gue air putih untuk diminum.

"Minum ya gue tau lu haus." Kata cowo itu dengan datar.

Gue tanpa babibu langsung minum air itu dan bukan karena gue haus tapi takut diapa apain.

Pas selesai minum gue baru inget sesuatu.

My Dancing King | KaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang