[27] Choice

455 43 6
                                    

Setelah kemarin gue pulang dari rumah sakit, Jongin langsung menelpon gue. Dia ngajak gue buat liburan karena syuting drama nya udah selesai.

Jongin bilang dia cuma mau liburan sama gue. Pilihan kita berdua antara Pulau Jeju atau Keliling Seoul. Awalnya gue gak setuju sama Jongin

Jelas lah gak setuju cuma berdua ntar ada apa apa lagi....

Gue udah ijin ke Seulgi juga supaya dia yang jaga kantor gue selagi gue pergi selama 3 hari sama Jongin.

"Oppa."

"Hmm?"

Sekarang gue dan Jongin sedang berada di dorm EXO. Jongin sudah ijin ke Sooman seonsaengnim sebelum nya supaya gue boleh ke sini.

Dari tadi, Jongin maksa gue buat tidur di paha nya.

Di dorm EXO saat ini tinggal ada Jongin dan gue yang berada di kamar Jongin dan Baekhyun yang sedang tidur di kamar nya.

Xiumin sedang pergi ke mall, Sehun sedang ada pemotretan, Chanyeol masih ada di rumah sakit, Suho sedang syuting drama terbaru nya, Chen sedang ada rekaman untuk ost drama nya Suho, dan Kyungsoo sedang syuting film nya

Setelah dipikir pikir, gue belum pernah ketemu Lay oppa. Kabarnya dia sedang sibuk di China.

"Kita ke Pulau Jeju aja ya? Juseyoo?" Jongin mulai membuat aegyo di depan gue sambil mengelus kepala gue yang berada di paha nya saat ini dan Jongin sedang duduk di ranjang nya sambil main game.

"Aku maunya keliling Seoul aja. Aku butuh baju baru sama makanan yang banyak." Jongin mencubit hidung gue.

"Valerie, gak takut gendut emangnya??"

Astaga, gue padahal baru bilang kemarin ke Chanyeol sama Sehun kalo gue bakal mulai diet besok meskipun kata mereka berdua gue gak gendut gendut amat.

"Ah iya aku lupa hehe." Ucap gue malu. Kemarin Chanyeol udah nelpon Jongin kalau gue bakal mulai diet. Chanyeol juga nyuruh Jongin supaya jagain pola makan gue supaya diet nya berhasil.

Lah ini malah gue yang pengen makan banyak.

"Yaudah deh ke pulau Jeju aja."

"Oppa?"

"Oi."

"Jong?"

"OI NAJONG."

"Hah apaan? Mian sayang lagi seru tadi game nya." Jongin nih dipanggil malah liatin game. Dia sendiri yang bilang mau berduaan hari ini. Hhhh

"Ah udah ah kalo mau main game aku pulang aja." Gue langsung beranjak dari paha Jongin dan ngambil tas gue dari kasur Jongin.

"Chagii tunggu." Jongin langsung narik tangan gue lagi waktu gue sudah sampai di depan pintu kamar Jongin.

"Oppa."

"Hmm?"

Fak, sekarang posisi gue lagi ga ena pake banget. Kepepet di pintu dan Jongin nahan tangan gue yang satunya supaya ga buka pintu.

"Chagi..boleh ya?" Gue mulai takut sama Jongin. Sekarang suaranya tambah rendah kayak serak serak basah gitu. Jongin juga makin mendekat kan wajah nya ke gue.

"Oppa, pelan pelan ya." Cuma itu yang bisa gue bilang ke Jongin sekarang. Baper extra gue diginiin.

"Hmm."

Akhirnya Jongin mulai menautkan bibirnya dengan milik gue. Dia mengecup bibir gue pelan pelan seperti yang tadi gue suruh. Juga dari tadi gue gak membalas kecupan Jongin sama sekali.

Jongin mulai memindahkan gue ke ranjang nya. Dia mulai mengecupi pipi gue bergantian dengan bibir gue.

"Chagi, tutup mata kamu ya." Gue menutup mata gue. Tanpa gue sadari Jongin memandangi gue dengan tatapan lembut nya. Lalu dia mulai menyingkirkan rambut kecil yang ada di wajah gue.

Gue baru sadar kalau rambut gue udah agak panjang sekarang.

Jongin mulai mencium gue lagi. Kali ini ciuman nya lebih menuntut dari sebelum nya. Gue mulai menautkan tangan gue di leher Jongin supaya Jongin lebih mudah mencium gue.

Posisi gue saat ini berada tepat di bawah Jongin. Gue juga mulai membalas ciuman Jongin.

Cklekk...

"OI TAU TEMPAT DONG JOJONG. ANAK ORANG ITU BELUM SAH." Teriakan Baekhyun langsung membuat gue mendorong Jongin sampai dia jatuh ke lantai.

"Ngapain sih hyung ganggu tau gak? Tidur lagi sana." Baekhyun menggelengkan kepalanya cepat lalu menjitak Jongin.

"Lihat tuh, hyung tau kamu udah kebelet gara gara sering nonton yang begituan tapi kan gak usah dilampiasin. Kasihan itu anak orang sekali lagi." Gue mengeryit bingung ke Jongin.

"Baekhyun Oppa, film gituan maksudnya?" Jongin langsung menutup mulut Baekhyun lalu digigit sama mulut nya Baekhyun.

"Film bokep Val, sering tuh dulu pas pacaran sama Krystal."

"Oh...ok deh pulang dulu ya. Oppa tidur dulu sana capek kan?" Gue langsung menyambar tas gue lalu pulang ke rumah gue dengan jalan kaki. Gue lagi males naik mobil hari ini.

Ah Krystal...wanita itu.

Gue jadi ingat dengan rencana yang gue jelasin ke Chanyeol kemarin. Padahal gue tadi hampir membatalkan rencana laknat itu.

"Krystal ya? Apa mereka sering 'begituan'?" Pikiran gue udah kemana mana saat ini. Idol kan biasa banyak yang ngelakuin gituan sama mantan nya.

Gue mulai meneteskan air mata gue. Lagi.

Gue cepat cepat mengelap air mata gue dengan punggung tangan gue supaya gak dilihat orang.

"Jongin..." gue jadi berpikir dua kali apa gue harus ikut liburan dengan Jongin atau pergi tanpa kasih tau apapun ke Jongin.

Gue juga berpikir ulang apa Jongin masih cinta sama Krystal atau memang Jongin sudah cinta sama gue sepenuhnya.

Satu hal...

Gue gak pernah menceritakan dan gak akan pernah mau kasih tau Jongin siapa yang nyakitin gue pas dulu Jongin tiba tiba dateng ke rumah gue dan ngeliat gue setengah terekspos.

Karena kalau Jongin tau dia pasti bakal tersakiti setengah mati ngeliat pacar nya yang kayak psikopat.

Nanti gue juga gak perlu khawatir karena ada Seulgi dan Hana yang menjaga kantor gue.

Jadi setelah liburan dari pulau Jeju, keputusan gue adalah...

Pergi...

Karena susah kalo Jongin ngurusin gue, karir nya, member EXO, dan Krystal. Dengan perginya gue nanti pasti beban Jongin akan terangkat.

Mereka berdua pasti akan bahagia.

---
Annyeong gue kembali dengan fanfic gaje ini tehehe
Ayo dong gais vote + comment 💕
Gue menghargai setiap apresiasi kalian ke cerita ini :)
---

My Dancing King | Kai
Kiseyu aka Dokai

My Dancing King | KaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang