Cie yang Udah Pacaran

12.4K 357 42
                                    

Mentari bersinar cerah, langit menampakkan birunya, burung-burung berkicau merdu.. ~Halah apaan sih.

Pagi ini Ricky masih tertidur pulas hingga ia tak sadar jika pacarnya itu sudah merubah tampilannya. Ia pun membangunkan Ricky yang masih tertidur pulas.

"Kiky sayang.. bangun dong.." Bisiknya lirih.

Ricky gak merespon.

"Kiky sayang..." Bisiknya ditelinganya sambil sesekali menjilati telinga Ricky.

Ricky hanya menggeliat lalu merubah posisi tidurnya.

~Cup
Kevin mengecup dan melumat bibir Ricky.

"Udah enak sih bun.. Cuma kurang manis.. Kurang banyak ya gulanya"

~What the... Ricky ngelindur.
Kevin yang mulai geram memutar otaknya.

'Kriiing...'
Kevin pun menyalakan alarm ponselnya dan mendekatkan ketelinga Ricky sambil berkata "Kiky Bu Tika ngadain Ulangan mendadak"

"Kunyuk.. gue belum belajar" Ucapnya gelagapan dengan ekspresi muka bantalnya. Kevin pun tergelak setelahnya. Setelah nyawa Ricky sudah kembali seutuhnya, ia melemparkan bantal ke arah Kevin pacarnya.

"Dih sialan, pagi-pagi gangguin orang tidur aja sih kamu"

"Haha.. habis kamu sih susah banget dibanguninnya"

Ricky hanya merengut.

"Dan satu lagi, kamu barusan mimpi apaan?" tanyanya dengan tampang riang gembira.

"Umm.. aku mimpi bunda buatin aku ice cream, pas aku cobain enak sih.. tapi kayak kurang manis gitu"

Yang terjadi selanjutnya adalah... Kevin tertawa makin menjadi-jadi saat mengetahui itu. Jadi ciumannya tadi dianggap ice cream olehnya. Bahkan ia tidak kapok buat ngulangin itu lagi. —Duh si Kevin, maunya.

Bahkan ia punya niatan buat nyoba organ tubuh lain dalam dirinya. Seperti juniornya misalnya, kali aja Ricky lagi mimpi soal jilat lolipop. Kan juniornya itu bisa keenakan gitu dijilat-jilat, tapi kalo mimpinya pisang goreng... Habis dong digigit. Seketika niat bejat itu lenyap dalam sekejap karena bayangan pisang goreng.

"Kok kamu ada yang beda gitu, kayaknya kemaren kamu masih pake bajuku deh?" Tanya Ricky dengan polosnya sambil mengusap-usap matanya dan sesekali menguap.

"Makanya kamu jangan molor mulu kerjaannya, masa pacarnya dianggurin.. tadi aku balik kerumah ganti baju" Ucapnya sambil mencubit pipi Ricky gemas.

Ricky hanya ber-O ria.

"Eh, tadi aku perhatiin kamu kayak ngelamun, ngelamun apaan sih?" tanyanya lagi.

"Ha, pisang goreng!" Sahutnya cepat.

"pisang goreng?" Ricky memiringkan kepalanya, imut. "Enakan pisang coklat, wuh... pasti aku gigit sampe habis"

Perut Kevin mules seketika. Nasib pisangnya dalam bahaya saat ini.

***

Hari itu Kevin dan Ricky berencana menghabiskan waktu bersama. Mulai dari ke belanja di supermarket untuk membeli kebutuhan rumah sesuai apa yang ditulis bunda, setelah menyerahkan belanjaan ke bunda mereka kembali pamit buat jalan-jalan.

“Kemana nih enaknya” tanya Kevin saat mereka mengendarai motornya keluar dari kompleks perumahan Ricky.

“Gimana kalau kita ke mall dulu?”

“Yakin? Bukannya kamu gak suka tempat yang ramai?”

“Selama sama kamu aku yakin kok. Dan aku gak akan perduliin yang lain selain kamu.. eaaaa” godanya sambil bergelayut manja di belakang Kevin.

Putih Abu-abu (Boyxboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang