Vomment juseyo ((:
.
.
.
stop thinking, what's so hard about this
- Chaeng
🌼🌼🌼
Seminggu yang lalu adalah hari resminya Rosé belajar bersama Koo Junhoe. Belajar kelompok tersebut disebabkan oleh kesibukan Rosé dalam bekerja. Ya, dia adalah solois yang sedang naik daun. Bahkan minggu depan, dia ada konser. Di mulai dari Seoul dan akan berakhir di Daejeon. Hanya 5 kota tapi sepertinya Rosé akan kelelahan setengah mati."Lisa ada jadwal belajar ya minggu depan?" tanya Rosé ke manajer modelling sahabatnya.
Manajer perempuan itu mengecek jadwal para modelnya. "Iya. Dia izin untuk beberapa waktu. Katanya mau ngejar nilai,"
Rosé mendesah kecewa. Gadis itu pasti mengincar nilai dengan tujuan picik itu. Mendapat gaji lebih besar dan cepat debut sebagai dancer. Dia pasti sibuk sekarang. Padahal Rosé ingin sekali memberikan tiket konsernya kepada sahabat karibnya itu.
"Yaudah, makasih ya,"
Rosé pergi meninggalkan ruangan manajer tersebut. Manajernya berjalan di belakangnya.
"Temanmu yang cantik banget itu gimana?"
"Jisoo? Dia ada konser tertutup di keluarganya,"
"Kasihan sekali. Bukannya dia--"
"Broken home? Ya, tapi aku sayang dia. Banyak yang menyayangi dia. Kamu nggak ada hak bilang dia kasihan. Kalo dia denger, dia pasti marah,"
"Tapi, 'kan, yang denger cuma kamu," ujar perempuan berumur 28 tahun itu.
"Aku sahabatnya,"
"Oke oke. Kalo yang satunya? Jini?"
"Jennie? Coba aku telepon dulu,"
Rosé mengambil ponselnya untuk menelepon Jennie. Sedang menunggu jawaban.
"Halo?"
"Jen. Kamu ada waktu buat nonton konserku nggak minggu depan? Sabtu?"
"Sabtu depan? Wah, gue ada seleksi buat masuk ekskul rap, Young. Maaf ya,"
"Wah... terus ini tiketnya buat siapa... masih agak banyak nih,"
"Si Junhoe aja. Temen deket lo juga, 'kan? Atau si Gembel,"
"Hanbin? Dia udah ada tiket sendiri katanya,"
"Ya temennya. Si Yunhyeong itu,"
"Iya ya. Kak Jinan juga suka kayaknya. Tapi dia, 'kam mau SAT,"
"Yaelah, SATnya masih kapan juga. Kak Cey juga masih nulis lagu, 'kan?"
"Iya sih. Ya nanti coba ya,"
Rosé memutuskan sambungan. Dia lantas menghubungi teman-teman yang ada di pikirannya.
Ternyata, dari empat kandidat di atas, yang bisa datang hanyalah Junhoe dan Hanbin. Rosé mengerang. Segitu tidak tekenalnya kah dirinya?
Song Yunhyeong ada lomba masak yang tidak bisa dihindari. Kalau ini masih wajar.
Kim Jinhwan sedang dihukum karena tidak mau belajar. Padahal, 'kan, ini awal semester ganjil. Ganjil lho ini. Kalau genap, Rosé bisa maklum karena ujian SAT sudah dekat dengan hidung mancung Kim Jinhwan.