[ s a t u ]

3.8K 281 34
                                    

Nyeong-an

Ketemu lagi sama gue. Ga bosen kan lo pada?

Kuy vote dan comment. Mari bersedekah biar makmur hidup kalian. Wkwkwk.

🌼🌼🌼

(Kelas 10)

Gadis berambut hitam itu mengenakan topi hitam pieceminusonenya. Hidungnya menghembuskan napas tekad. Dia mengambil maskernya dan memakainya sembari memperhatikan jalanan yang dilewati mobilnya. Ransel berwarna hitamnya sudah tertempel di punggungnya. Di sampingnya, Park Chanyeol duduk santai dengan topi menutupi wajahnya.

"Tuan, Nona, sudah sampai,"

"Kak Cey duluan ya,"

Kakak laki-lakinya keluar dari mobil. Dan seperti dugaannya, banyak orang menyapanya. Gadis itu mempelajari respon kakaknya. Pemuda itu membungkuk dan taruhan, dia pasti tersenyum. Dasar murah senyum.

Gadis itu membulatkan tekad dan keluar dari mobil. Topi yang dia kenakan ditariknya sampai menutupi sebagian wajahnya. Jangkauan penglihatannya tidak lebih dari satu meter. Tapi, ini cara main yang benar.

"Lo tau nggak lagunya Rosé yang baru?"

"Astaga! Suaranya Rosé enak banget. Pantesan dia debut cepet,"

Kalimat-kalimat tersebut masih asing di telinga gadis itu. Gadis yang baru saja debut sebagai penyanyi solo itu belum terbiasa dengan kalimat pujian tentang lagunya. Lagu bertajuk Whistle dan Stay itu memang enak didengar. Tapi Rosé sungguh belum terbiasa.

Dia mempercepat langkah ke kelasnya yang sudah diketahuinya dari Lisa seminggu lalu. Ya benar. Rosé baru masuk seminggu setelah hari pertama masuk sekolah. Dia tidak mengikuti MOS, pengenalam ekstrakulikuler, ataupun sekedar berkenalan dengan teman yang lain.

Rosé sampai di kelasnya. 10 MIA 1. Dia melangkahkan kaki masuk. Saat yang lain tidak menyadari keberadaannya, dia menaikkan sedikit topinya dan mengedarkan padangan. Dia menemukan bangku kosong di belakang pojok dekat seorang pemuda yang sedang menunduk bermain ponsel. Gadis itu menghampiri bangku itu.

"Aku boleh duduk di sini?" tanyanya.

Pemuda itu langsung mendongak. Dia mengangguk.

"Duduk aja. Gue nggak gigit kok," pemuda itu tersenyum. Tampan sekali.

Rosé duduk. Dia menaruh tasnya, melepas topi dan maskernya. Kepalanya menoleh kepada pemuda yang sedang fokus kepada ponselnya.

"Em... permisi, boleh kenalan?"

Pemuda itu mendongak lagi. "Oh boleh dong. Nama gue Koo Junhoe,"

"Park Chaeyoung,"

"Nama lo cantik. Kayak orangnya,"

Rosé tertawa malu. "Makasih. Omong-omong selama seminggu aku nggak masuk, udah ada acara apa?"

"Oh... elo penyanyi yang barusan debut itu, ya?"

"Hehehe, iya,"

"Suara lo bagus,"

"Oh, makasih udah nonton video kli--"

"Oh enggak. Temen-temen pada liat itu. Gue numpang ndengerin,"

Ya Tuhan, aku kege-eran

"Hehehe, sori sori. June, pertanyaanku tadi,"

Flee (Junhoe Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang