Disclaimer: Masashi Kishimoto
Warning : OOC, drama, romance.
"Don't Like Don't Read"
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.'Malam hari di basecamp akatsuki'
Hinata sudah siap kemeja warna lavender tanpa lengan dan juga rok jeans mini 15 cm diatas lutut. Tak lupa ia juga memakai sepatu kets berwarna putih. Rambutnya yang biasa ia gerai, ia kuncir dengan model kuncir kuda. Ia memakai make up yang natural dan tidak terlalu menor. Setelah selesai ia lansung keluar dari kamarnya yang dominan dengan warna ungu itu. Ia berjalan menuju ruang tengah, di ruang tengah sudah ada Sakura dan Ino yang sudah siap.
"Ah, Hinata kau lama." seru Ino.
"Hn. Aku membawa mobil sendiri." jawab Hinata.
"Oh, baiklah ayo kita berangkat." kata Sakura.Hinata, Sakura, dan Ino langsung berangkat ke tempat tujuan mereka menggunakan mobil sport mereka. Dimana Sakura dan Ino berada didalam satu mobil sedangkan Hinata dimobilnya sendiri.
'Uchiha's Mansion'
"Teme, sudah lama kita tidak balapan." kata Naruto.
"Hn. Kau ingin?" tanya Sasuke.
"Iya, hehehe." jawab Naruto dengan cengirannya.
"Baiklah, ayo."Sasuke berdiri dari duduknya.
"Kita akan balapan, teme?"
"Hn."
"Yosh. Sai ayo jangan baca buku terus." ujar Naruto dengan semangat.
"Iya iya." jawab Sai.***
Brum. Brum.
Derum mobil memenuhi jalanan yang biasa digunakan untuk balapan liar. Lamborghini berwarna hitam dengan pancaran lampu berwarna biru itu melintas.Diikuti oleh mobil lamborghini berwarna orange dan ferrari berwarna biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Thieves (SLOW UPDATE)
FanfictionKisah cinta para pencuri cantik yaitu Hinata, Sakura, dan Ino. . . . . . Warning: Typo bertebaran Dilarang keras untuk mengcopy cerita ini. Sekian dan selamat membaca