Disclaimer: Masashi Kishimoto
Warning: OOC, drama, romance
"Don't Like Don't Read"
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Flashback.
Seorang laki-laki berambut raven dan bermata onyx berjalan menelusuri koridor Konoha High School. Semua orang menatapnya dengan mata berbinar sejak ia memasuki gerbang terutama para gadis. Bagaimana tidak? Ia memiliki wajah yang sangat tampan, mata onyxnya yang tajam, rambutnya yang seolah melawan gravitasi dan bermodel seperti pantat ayam, dan tak lupa tubuhnya yang tinggi dan juga berotot, siapa yang tak kagum dengannya? Tempat tujuan laki-laki bermata onyx itu adalah ruang kepala sekolah karena ia adalah murid baru di KHS."Oh, kau sudah datang?" tanya Kepala Sekolah yang bernama Tsunade Senju.
"Hn." gumannya.
"Ini formulir yang harus kau isi, kau bisa memberikannya lagi saat jam istirahat." ujar Tsunade sambil menyerahkan formulir itu.
"Hn." lagi-lagi ia menjawab dengan menggumam.Tiba-tiba seorang pria dewasa beumur 30-an masuk.
"Permisi, Tsunade-sama apa Anda memanggil saya?" tanya pria itu yang bernama Kakashi.
"Iya aku memanggilmu, dia adalah murid baru dikelasmu." kata Tsunade.
"Dan dia adalah sensei-mu, namanya Hatake Kakashi. Ia akan menjadi wali kelasmu di kelas XI-A." lanjut Tsunade.
"Sekarang kalian boleh pergi." kata Tsunade.
"Ha'i, kami permisi dulu Tsunade-sama." pamit Kakashi-sensei.Kakashi dan anak baru itu keluar dari ruang kepala sekolah. Dan mereka akan menuju kelas XI-A.
"Nah, sudah sampai, kau tunggu disini dulu nanti sensei panggil." ujar Kakashi-sensei.
Kemudian Kakashi-sensei memasuki kelas XI-A.
"Ohayou, minna-san." sapa Kakashi-sensei.
"Ohayou mo, sensei." seru murid kelas XI-A.
"Oh, ya hari ini kalian kedatangan murid baru." ujar Kakashi-sensei.
"Laki-laki atau perempuan, sensei?" tanya salah satu murid perempuan berambut merah menyala bernama Karin.
"Bagaimana kalau kalian lihat sendiri? Hey, kau ayo masuk" kata Kakashi-sensei.Anak baru itu memasuki kelas. Seketika kelas itu menjadi senyap. Para gadis menatapnya dengan berbinar, sedangkan murid laki-laki menatapnya dengan lesu.
"Perkanalkan namamu." perintah Kakashi-sensei.
"Uchiha Sasuke." anak baru itu memperkenalkan diri.Kelas yang semula senyap seketika menjadi ricuh.
"Kyaaaaa, Sasukeeeee."
"Sasuke tampan sekaliiiiiii."
"Aku mau menjadi pacaramu, Sasukeeeeee."
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Thieves (SLOW UPDATE)
FanfictionKisah cinta para pencuri cantik yaitu Hinata, Sakura, dan Ino. . . . . . Warning: Typo bertebaran Dilarang keras untuk mengcopy cerita ini. Sekian dan selamat membaca