Disclaimer: Masashi Kishimoto
Warning: OOC, drama, romance
"Don't Like Don't Read"
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Oh jadi begitu rencananya." seru Ino.
"Oke kalau begitu kapan kita akan menjalankannya?" tanya Sakura.
"Bagaimana kalau minggu depan?" tanya Naruto.
"Hn." guman Sasuke.
"Baiklah, Shika kau ikut?" tanya Sai.
"Sepertinya aku tidak bisa ikut." jawab Shikamaru.
"Yaahh, kenapa?" tanya Naruto kecewa.
"Aku ada usuran di kantor." jawab Shikamaru.
"Ayolah Shika, kau harus bersantai sedikit. Ayolah kau ikut." bujuk Naruto.
"Ikutlah Shika." Sasuke ikut menimpali.
"Hhhh, baiklah aku ikut. Aku akan ajak Temari juga." jawab Shikamaru."Yosh, kita harus bisa menjalankan rencana ini dengan baik demi kelangsungan hidup Sasuke." seru Naruto berapi-api.
Duk.
Sasuke memukul kepala Naruto.
"Dasar bodoh." ujarnya.
"Apa-apaan kau teme." seru Naruto berengut.Semua orang tertawa kecuali Sasuke dan Naruto.
***
Seminggu kemudian.
Hinata POV
Hari ini aku ikut berlibur bersama Sakura dan Ino. Sebenarnya aku juga malas untuk ikut liburan tapi si jidat dan si pig itu terus memaksaku untuk ikut. Jadi aku tak bisa menolak.Flashback On
"Hinata, aku dan Sakura rencananya akn liburan. Kau juga ikut, kan?" tanya Ino padaku.
"Tidak, ah aku malas." jawabku malas.
"Ayolah Hinata, kita sudah lama tak berlibur. Lagi pula kita juga harus bersantai dulu sebelum menjalankan misi." ujar Sakura.
"Aku malas." jawabku singkat.
"Ayolah Hinata." ajak Ino setelah mendekatiku dan merangkul lengan kiriku.
"Tidak." jawabku risih berusaha melepaskan diri.
"Ayolah Hinata kau ikut." Sakura melakukan hal yang sama dengan Ino dilengan kananku.Aku semakin risih karena mereka semakin menempel padaku.
"Iya, oke aku ikut tapi lepaskan tanganku, geli tau." ujarku sebal.
"Yey, Hinata ikut." ujar Sakura dan Ino bersamaan sambil melakukan high five.
Flashback OffTapi masalahnya adalah kenapa tiga makhluk di depanku ini juga ikut? Siapa lagi kalau bukan Naruto, Sai, dan Sasuke orang yang paling aku hindari.
"Jadi bisa kau jelaskan Sakura, Ino?" tanyaku kesal.
"Oh, iya aku lupa memberitahumu Hinata, kalau mereka juga ikut, hehe." jawab Sakura sambil tertawa canggung.
"Iya, sebenarnya bukan mereka saja yang ikut, Shikamaru dan Temari juga ikut." ujar Ino.
"Hhhh." aku hanya bisa menghela napas.
"Tidak apa-apakan Hinata kalau kami ikut?" tanya Naruto sambil menggaruk belakang kepalanya.
"Mau bagaimana lagi." jawabku kesal.
"Jadi kapan kita berangkat?" tanyaku.
"Kita masih harus menunggu Shikamaru dan Temari." jawab Sai dengan senyum palsunya yang memuakkan.Beberapa menit kemudian Shikamaru dan Temari datang menggunakan mobil. Dan tak menunggu lama kita langsung berangkat. Kita berangkat menggunakan dua mobil. Aku semobil dengan Shikamaru, Temari, dan Sasuke. Dan lebih sialnya aku harus duduk di samping Sasuke. Sungguh hari yang sangat menyebalkan.
Flashback Off"Sebenarnya kita akan berlibur kemana, sih?" tanya Hinata masih dalam mode kesal.
"Kita aka ke.... "
"Memangnya aku bertanya padamu?" perkataan Sasuke terpotong oleh Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Thieves (SLOW UPDATE)
FanfictionKisah cinta para pencuri cantik yaitu Hinata, Sakura, dan Ino. . . . . . Warning: Typo bertebaran Dilarang keras untuk mengcopy cerita ini. Sekian dan selamat membaca