(9)

2.3K 152 17
                                    

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Warning: OOC, drama, romance

"Don't Like Don't Read"

Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sudah seminggu Hinata dirawat di rumah sakit, dan hari ini dokter mengatakan bahwa Hinata bisa pulang ke rumah karena kondisinya sudah mulai membaik. Sedangkan Sasuke, ia sudah diperbolehkan pulang tiga hari yang lalu.

"Akhirnya bisa pulang juga." kata Hinata setelah merebahkan diri di sofa yang ada di basecamp.
"Oh, ya Hinata untuk satu bulan ke depan kita tidak akan menjalankan misi dulu." kata Sakura.
"Memangnya kenapa?" tanya Hinata datar.
"Iiiihhh, kau tidak lihat kondisimu sekarang, kau masih belum pulih." ujar Ino.
"Kalian ini terlalu berlebihan. Aku tidak apa-apa." kata Hinata.
"Tidak mau tahu, pokoknya kita tidak akan menjalankan misi untuk satu bulan ke depan TITIK." kata Sakura dengan penuh penekanan.
"Hhhhh, terserah." kata Hinata.
"Oh, ya Hinata aku dan Sakura akan pergi sebentar, kau baik-baik, ya di rumah." ujar Ino.
"Mau kemana kalian?" tanya Hinata penasaran.
"Kami mau bertemu Shika...hmp hmp." mulut Ino langsung dibekap oleh Sakura karena hampir menceritakan kalau mereka ingin bertemu dengan Shikamaru.
"Kami mau double date, yaahhh kau tahu, lah dengan siapa." kata Sakura canggung.
"Ya, sudah kami pergi dulu, ya." lanjut Sakura, kemudian ia pergi keluar sambil masih membekap mulut Ino.
"Hmm... Mencurigakan, tapi apa peduliku?" guman Hinata sambil mengangkat bahunya.

***

"Maaf, apa kami terlambat?" tanya Sakura setelah sampai di cafe yang ditentukan.
"Tidak, kok kami juga baru sampai." kata Naruto.
"Kenapa kau cemberut, Ino?" tanya Sai dengan tersenyum palsu.
"Tanya saja sama Sakura." kata Ino masih saja cemberut.
"Kok aku, sih kan bukan salahku kau ku bekap tadi, makanya jaga mulutmu itu, hampir saja kau keceplosan, kan." ujar Sakura membela diri.
"Tapi tidak usah membekap mulutku juga, kan. Tanganmu bau tahu." kata Ino.
"Apa!" seru Sakura keras.
"Hhh, sudah-sudah kalian ini membuang waktuku saja." kata Shikamaru malas.
"Benar juga cepat kau lanjutkan cerita yang kemarin, Shikamaru." kata Ino.
"Hn."

Flashback On
"Hai, boleh aku berkenalan denganmu?" tanya Sasuke kepada Hinata.
"Um, i-iya boleh." jawab Hinata kikuk.
"Aku Uchiha Sasuke, aku anak baru dikelasmu." kata Sasuke sambil mengulurkan tangan.
"Oh, a-aku Hyuga Hi-hinata, salam kenal." ujar Hinata sambil menjabat tangan Sasuke dan tersenyum.

Cukup lama Hinata menjabat tangan Sasuke tapi belum juga dilepaskan karena Sasuke terus menggenggam tangan Hinata.

"Ano, bi-bisakah kau me-melepas-kan tanganku?" tanya Hinata dengan gugup.

Sasuke langsung melepaskan tangan Hinata dan memalingkan wajahnya yang sudah dihiasi oleh rona merah samar karena ketahuan jika ia terpesona oleh Hinata.

Mereka berdua saling diam karena tidak tahu harus bicara apa. Tak lama kemudian acara yang selanjutnya yaitu dansa pun dimulai. Dimulai dari yang membuat pesta tersebut yaitu Uchiha Fugaku dan istrinya Uchiha Mikoto. Lalu dilanjutkan anak sulung mereka Uchiha Itachi dengan tunangannya Konan. Setelah itu semua orang berpasang- pasangan dan menuju lantai dansa.

"Kau mau berdansa denganku?" tanya Sasuke kepada Hinata.
"Um, ano, aku ti-tidak bisa da-dansa." jawab Hinata.
"Tidak apa, nanti aku akan mengajarimu. Ayo." kata Sasuke sambil mengulurkan tangan.
"Ba-baiklah." Hinata menyambut uluran tangan Sasuke.

Beautiful Thieves (SLOW UPDATE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang