5

2.3K 277 30
                                    

Ve Pov

Bosan. Satu kata itu kukenal sejak menyukai Kinal. Rasanya aku ingin setiap menit dan detikku, kuhabiskan bersama dengan Kinal. Apa aku ke kosannya lagi ya? Ah tapi aku baru saja pulang..

LINE

My Ice

Lo dimana?

Di cafe, kenapa?

Ooh
Gapapa sih

Ish dasar

Umm gue bosen nih

Main (?) Baca novel (?)

"Hufttt.. Apa dia gak mau nemenin aku? Kenapa balesnya gitu sih." batinku.

Ya ya ya

Anehhh..

Aneh tapi cantik 😗

Idihh.. Lo kenapa deh? Rumah Sakit gih.. Hahaha

Mungkin karena gue kangen sama lo jadinya gue aneh?

Lo kangen sm gue??? Ck..

Iyaa gue kangen :(

Kangen berantem mksd lo??
Bohong ya lo..
Ehhh brb yaa cantik

"Aku jujur kali kangen sama kamu. Huft.. DAN APA???? CANTIK!!!!???????" batinku.

17.01 PM Oke 🙈
20.02 PM Beloman?
21.30 PM Gue di depan kosan lo nih
22.01 PM Lo dimanaa? Belom balik juga?

Satu kata balasan dari Kinal itu sukses membuatku berteriak-teriak layaknya orang gila di rumahku..

"Non?? Non gak apa-apa??" panggil bibi.

"Gapapa bi.. Ve sehat kok." jawabku setengah berteriak.

Astaga aku sudah gila pasti. Setelah berteriak-teriak aku langsung mandi dan gak lama kemudian aku pergi ke kosan Kinal.

Huft.. Aku sudah menunggu agak lama didepan kosan. Dan akhirnya yang kutunggu datang juga.

"Lo? Ngapain malem-malem disini?" tanya Kinal saat melihatku sedang jongkok didepan pintu kamarnya.

"Nungguin lo. Gue nginep lagi ya??" tanyaku.

"Kenapa emang?" tanya Kinal.

"Ga boleh ya?" tanyaku memelas.

"Boleh kok.." jawab Kinal.

"Terus kalo boleh, gue gak disuruh masuk ke dalem?" tanyaku.

Kinal langsung memencet password kamarnya dan mempersilahkanku masuk ke kamarnya.

"Lo udah mandi?" tanya Kinal.

"Udah kok di rumah tadi sebelum kesini gue udah mandi. Paling nanti gue gosok gigi sama cuci muka aja." jawabku.

"Ooh.. Lo udah lama nunggu depan pintu?" tanya Kinal.

"Sekitar.. Hmm, 30 menitan sih. Gue udah LINE lo, tapi gak dibales." jawabku agak memelas.

AmbiguousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang