Perasaan Itu Bohong || Jacinda Z P

28 8 1
                                    

Hari ini, aku sudah tidak memakai pakaian dan make up acak-acakan. Ya, aku telah bebas dari masa MOS. Saat ini aku resmi menjadi siswa kelas X SMA Kaki Gajah.

Dan kau tahu, aku mendapat kelas X IPA-3 dan satu kelas dengan gebetanku sejak SMP. Aku mengidam-idamkannya dan ku harap, dia mempunyai rasa yang sama padaku. Tapi, itu mustahil.

"Res, gua nyontek tugas matematika yang tadi, ya," ujar seorang lelaki yang ternyata adalah David, gebetan seorang Resty sejak kelas 2 SMP.

"Hm, iya, boleh."

Aku membagi bukuku dengannya, dan betapa bahagianya aku ketika didekatnya. Dan keyakinanku akan dia juga punya rasa yang sama padaku, itu semakin kuat.

"Cie, Resty sama David, dua-duaan ngerjain tugasnya," sorak Farhan, teman David.

"Diem, lu!" sahut David.

Jantungku berdetak kencang, ya, inilah yang namanya jatuh cinta. Sampai sebulan aku sekolah, hubunganku dengan David seperti lebih dari seorang teman.

Banyak yang telah curiga atau bertanya-tanya, 'kalian pacaran?'. Tapi aku terus mengacuhkannya dan menjawab 'nggak,'.

Sebulan penuh rasa bahagia, jantung terus berdetak ketika didekatnya, hatiku berbunga-bunga dan aku semakin rajin berangkat pagi ke sekolah. Dan itu hanya karena dia semata.

Semester 2

Sudah satu semester aku bersekolah di SMA Kaki Gajah. Dan satu semester juga, aku merasa seperti orang spesial baginya, David.

"David, happy new month!" ucapku padanya saat bulan Februari telah datang.

Aku dan dia selalu mengucapkan selamat bulan baru, memang sedikit aneh.

David mengabaikanku dan pergi meninggalkanku. Aku kaget melihat tingkahnya dan mengikuti arah dia pergi.

"Hah?! Jessica?"

David bersama Jessica di rooftop. Dan kuselidiki, mereka sudah pacaran. Ya Allah, terus apa maksud David mendekatiku selama 6 bulan, dan akhirnya meninggalkanku.

Aku mempunyai harapan padanya, namun ia menghancurkannya. Aku kecewa, tapi aku tetap peduli kamu, David. Semoga kamu bahagia dengan Jessica, gadis yang akan membahagiakanmu, bukan aku lagi.

====
Penulis : Jacinda Zabrina Pasya
xCindz_

Seleksi EWSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang