Kuroo Tetsurou x Innocent! Reader

6.2K 567 111
                                    



Requested by FukuzawaAmanda

"Wooshh! Bamm! Awas, Kenma-kun! Yoshh! Ke kanan! Kanan! Whishh! Kenma-kun! A-aku, diinjak! TIDAKKK!!!" kamu berteriak saat karakter yang kamu mainkan diinjak monsternya.

"(F/n), kau tidak perlu meneriakkan namaku. Aku kan tidak ikut main," keluh Kenma mendengar suara teriakanmu yang tepat di dekat telinganya.

"T-tapi! Aku baru saja kalah. Saat aku hampir mengalahkannya lagi."

"Game itu memang susah. Shouyo juga pernah bilang kalau dia gagal untuk mengalahkan monsternya," katanya pelan.

"Aku akan coba sekali lagi. Boleh ya, Kenma-kun?" Kamu memberikan tatapan memohonmu. Kenma hanya menghela napas lalu mengangguk pelan.

"Yay! Kenma-kun memang yang terbaik!" Kamu mulai memainkan gamenya lagi. Sementara, pria berambut hitam di sebelahmu itu mulai menganggumu.

"Hei, (f/n)-chan. Jangan abaikan aku," katanya bosan.

"Aku tidak mengabaikanmu, Tetsurou-kun. Aku hanya sedang konsentrasi bermain ini jadi tolong jangan menggangguku dulu," jawabmu sambil ikut melompat saat karaktermu juga melompat menghindari serangan monsternya.

"(F/n)-chan. Aku lapar, ayo kita pergi keluar," ajaknya. Kenma melihat Kuroo dengan tatapan seakan-akan ia lapar juga.

"Er, (f/n)-chan. Lihat, Kenma juga mau. Ayo kita pergi ya?" Ajaknya sekali lagi.

"Tidak, Kuroo. Aku tidak mau ikut. Aku cuman ingin minta dibelikan pai apel."

"Ah! Kalau Kenma-kun mau pai apel, aku juga mau. Belikan dua ya! Kita berdua akan tunggu disini," jawabmu tanpa sedikit pun menoleh ke arah Kuroo.

"He-hei, (f/n)-chan. Jangan begitu denganku. Kau kan pacarku, masa berduaan dengan Kenma di kamar tanpa ada aku?"

"Kenma-kun kan sahabatku. Memangnya kenapa tidak boleh?" Tanyamu. Kenma ikut mengangguk.

"Kadang aku ingin tau apa yang ada di dalam pikirannya (f/n)-chan yang polos ini," batin Kuroo.

"Baiklah, baiklah. Aku akan pergi keluar sebentar untuk membeli beberapa pai apel," balasnya menyerah.

"Hanya kali ini saja, (f/n)," batinnya lagi.

Kuroo akhirnya pergi keluar selama 20 menit untuk membeli beberapa pai apel. Sementara itu, kamu dan Kenma asyik bermain game, lebih tepatnya kamu yang bermain dan Kenma hanya melihat permainanmu sambil sesekali menyemangatimu dengan pelan.

《20 menit kemudian》

Kuroo datang sambil membawa plastik di tangannya. "Yay! Pai apel!" Serumu melompat ke arah Kuroo dan mengambil pai apel pesananmu. Kenma ikut menyerbu pai apelnya dan memakannya dengan lahap.

"Mhmmm, terima kasih, Tetsurou-kun," ucapmu sambil memakan pai apelmu.

"Arigatou, Kuroo," ucap Kenma pelan. Ia memakannya dengan hati-hati agar tidak ada pai apel yang akan jatuh.

"Ya, ya. Dan, tadi kalian tidak melakukan yang aneh-aneh, bukan?"

"Iy--eh, tidak kok, Tetsurou-kun," jawabmu tidak jujur.

"Kenma?"

"(F/n) tadi hampir jatuh karena ia bermain sambil melompat-lompat. Aku ada di bawahnya jadi sekarang punggungku sangat sakit," jawab Kenma sambil mengelus punggungnya.

"Kuroo, sepertinya aku harus ke rumah sakit untuk mengecek. Apa tidak ada patah tulang?"

"Tidak, Kenma. Sepertinya kamu harus keluar dari kamarku sekarang. Kamu harus tanya dulu dengan kakakku (anggap aja Kuroo punya kakak) sekarang."

"Eh? Kenapa Kenma harus keluar? Aku masih mau bermain dengan Kenma! Kenapa tidak panggil kakakmu kesini saja?" Tanyamu bertubi-tubi. Kenma melihat Kuroo dan langsung mengerti maksudnya.

"Tidak apa-apa, (f/n). Aku juga mau mengambil minuman," katanya sambil keluar, "Selamat bersenang-senang." Kenma menutup pintu kamar.

Kamu masih kebingungan. "Ne, Tetsurou-kun. Apa maksud Kenma 'selamat bersenang-senang'?" Tanyamu dengan polos.

Kuroo menyeringai. "Itu artinya ini waktunya untuk hukumanmu...."

(Sisanya silahkan kalian bayangin sendiri)

___________________________________

Maaf. Telat update. Biasalah, writer block. Dan juga. Karena. Terus mikiran gimana karakter reader polos. Jadi bingung sendiri. Akhirnya gagal buat karakter polos. Ternyata susah juga. Jadi. Readernya (sangat) kurang polos mungkin. Dan. Ceritanya pendek. Sekali lagi. Maaf.

*abaikan saja cara nulis author yang nggak jelas itu

- Aozora

Jangan lupa! Vommentnya!

Something [Haikyuu x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang