Sugawara Koushi x Otaku! Reader

6.3K 583 152
                                    

SugawaraTobio, reqmu aku satuin ya.



Requested by AnnaHo_chan and SugawaraTobio

"Su-sugawara-san!" Serumu. Kamu tengah berhadapan dengan Sugawara di dalam ruangan kelas yang sepi.

"Ya, ada apa, (l/n)-san?" Tanyanya ceria. Ia tersenyum padamu sambil menunggu apa yang ingin kamu beri tahukan. Melihatnya tersenyum, wajahmu memerah.

"A-a-aku... aku menyukaimu, Sugawara-san!" Serumu tiba-tiba.

"Eh?" Sugawara masih dalam proses 'loading'.

"Maksudmu, EHHHHH?!!!"

《ESOK HARI》

Kamu diam-diam memasuki kelasmu dan mencari mejamu. Lalu kamu meletakkan tasmu, mengambil buku favoritmu, dan mulai membaca. Lebih tepatnya menutupi wajahmu dari Sugawara. Karena Sugawara dan kamu satu kelas.

Apa yang terjadi kemarin itu..... pokoknya kamu tidak tau apa yang harus kamu lakukan jika berhadapan dengan Sugawara. Kemarin, setelah Sugawara terkejut mendengar pernyataan cinta darimu, ia tidak bisa berkata apapun selain meminta maaf.

"Aku meminta maaf, (l/n)-san. Aku tidak tau harus menjawab apa," ucapnya waktu itu.

Di pikiranmu, kalimatnya terus kamu ingat dan diputar berulang kali.

"YO!!" Tangan seseorang menepuk pundakmu dengan keras dari belakang. Seseorang itu adalah sahabatmu, (b/n). Kamu hampir berteriak karena terkejut.

"(B-b/n)-chan. Jangan mengangetkanku seperti itu dong."

"Gomen, gomen." Sahabatmu yang satu itu meletakkan tasnya di atas mejanya lalu menarik kursi ke mejamu.

"Jadi. Gimana hasilnya kemarin?" Tanya sahabatmu dengan tatapan penuh selidik.

"E-eh, ha-hasil apa ya?" Tanyamu berlagak tidak tau apa yang sahabatmu bicarakan. Sahabatmu yang mendengar jawabanmu, langsung memajukan bibirnya.

"Ayolah, (f/n). Kamu sudah janji kalau kamu akan beri tau aku." Sahabatmu memberi tatapan memelas.

Kamu memalingkan mukamu. "Aku tidak tau apa yang kamu bicarakan."

Sahabatmu langsung menghela napas. "Berdasarkan jawabanmu itu, aku tebak pasti tidak berjalan sesuai harapan."

Kamu menoleh ke arah (b/n). "Tidak berjalan sesuai harapan betul, tapi.... paling nggak, dia tidak menolakku." Kamu berkata dalam suara pelan.

"Woah! Dia tidak menolakmu? Kamu beruntung sekali, (f/n)," katanya sambil menepuk-nepuk punggungmu dengan keras. Kamu hanya menahan sakitnya walaupun dalam hatimu, kamu mengutuknya terus-menerus.

"Tapi, jika Sugawara-san tau bahwa aku seorang otaku, reaksi apa yang akan ia berikan? Aku takut jika ia tidak menyukaiku. Asahi-san bilang kalau Sugawara-san tidak menyukai seorang otaku," ucapmu sedih.

"Naaaah, ngapain mikirin yang kayak gitu? Orang kayak Suga kan baik-baik, jadi walaupun kamu otaku, bukan berarti dia nggak suka sama kamu." Kamu memikirkan kata-kata sahabatmu dan berharap kalau itu benar.

《ESOK HARI》

•HARI SABTU-LIBUR•

(B/n)-chan, kamu dimana?

Ini aku udah ada di dalam gram*dia

Kalau begitu aku akan kesana secepatnya. Tunggu aku ya

Something [Haikyuu x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang