○
○
Requested by azkaumr
○
○(L/n) (F/n).
Kamu adalah orang yang pendiam, karena itu, pelatih klub voli khusus laki-laki, memilihmu untuk menjadi manager klub. Awalnya kamu menolak, tetapi lama-lama, anggota klub voli, Hanamaki Takahiro, terus mengejarmu atas permintaan pelatihnya.
Hanamaki menjalankan perintah pelatih pertamanya, tapi karena kamu selalu menolak, ia menjadi kesal dan malas untuk mengejarmu. Tapi apa yang bisa ia lakukan. Pelatih klub voli Seijoh menyuruhnya untuk tetap mengajakmu menjadi manager sampai kamu menerimanya. Entah mengapa harus Hanamaki. Mungkin jika ia menyuruh Iwaizumi, kamu akan malah lari ketakutan. Kalau Oikawa....... ya pikirkanlah sendiri alasannya.
Sampai pada akhirnya, Hanamaki yang bawaannya tenang, mulai pusing sendiri mencari cara untuk mengajakmu.
Sampai suatu saat.....
Kamu sedang berjalan di koridor sekolah, membawa buku tulismu sebanyak 3 buah. Kacamata yang kamu pakai melorot dan kamu membenarkannya. Pada saat itu, kamu tidak sengaja menabrak seseorang. Bukumu tidak terjatuh. Hanya saja, kacamatamu yang jatuh dan terinjak orang yang menabrakmu.
"Maaf. Eng.... aku akan menggantikannya. Apa kau masih bisa melihat jika tidak memakai kacamatamu?" Tanyanya. Suaranya terdengar sangat familiar.
Kamu mendongak. Kamu dapat melihat wajahnya dengan samar-samar.
"Hanamaki-kun?"
"Ah,(l/n)-san. Maafkan aku. Aku akan menggantikannya."
Tiba-tiba, Hanamaki mempunyai ide.
"Aku akan menggantikannya. Jadi, kamu akan menerima permintaanku untuk menjadi manager, oke?"
"Bukankah aku sudah mengatakannya beberapa kali? Aku tidak ingin menjadi manager walaupun kamu mengancamku."
"(L/n)-san. Menjadi manager tidak sulit. Kau paling hanya disuruh mengisi botol minum dan lain-lain. Lagipula, kamu belum ikut klub apa pun, bukan?"
"Aku tidak ikut klub."
"(L/n)-san--"
Kamu meraba-raba dan mengambil kacamatamu setelah ketemu lalu mulai berjalan menuju perpustakaan.
Tanpa kamu sadari, Hanamaki mengikutimu.
•••
"Apa benar kamu tidak mau menjadi manager?"
"Kau lagi. Aku sudah bilang tidak."
"Tapi kau punya uang untuk memperbaiki kacamatamu?"
"Tidak."
Hanamaki sedikit terkejut denganmu yang menjawabnya dengan sangat terus terang.
"Kalau kamu mau menjadi manager klub voli, aku akan menggantikannya."
"Bukankah seharusnya kamu menggantikannya? Kamu yang menginjaknya."
"Ee-eehh... benar juga. Tapi aku harus melakukan ini agar kamu mau menerima permintaanku."
"Jadi kau sengaja menginjaknya."
"Tidak! Tadi aku benar-benar tidak sengaja."
Kamu terdiam-atau lebih tepatnya mengabaikannya. Kamu fokus dengan buku yang sedang kamu baca.
"Jadi.....?"
Keheningan di perpustakaan ini berlangsung sampai sekitar 20 detik.
"Baiklah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Something [Haikyuu x Reader]
Hayran Kurgureq ✖ completed (2017). [black history] [warning ⚠️ a very amateur cringe story] Seperti judulnya, ini adalah oneshot haikyuu!! character x reader. Haikyuu owns by Furudate Haruichi! I do not own Haikyuu!!