Akaashi Keiji x Reader

4.6K 416 167
                                    

Dibantu oleh yumekirei (ini orang mau lewat minta promosi, maap yume-chan ^^), sekalian, baca ceritanya tentang Gintama (salah satu anime fav-ku).

Kalo kata-katanya ada yang di bold atau semacamnya, itu author pov.

Bacanya kalo bisa sekalian warna halamannya diubah jadi hitam.



Requested by IchaSwiftie

Kegelapan.

Sekitarmu sangat gelap. Kau tidak bisa melihat apa-apa. Kegelapan yang tiba-tiba muncul mengambil penglihatanmu begitu saja. Kau takut jika kau bergerak ke kanan, kau akan menabrak sesuatu. Jika kau bergerak ke kiri, kau bisa saja terjatuh. Kau hanya bisa terdiam, duduk dalam kegelapan yang ada.

Keheningan.

Suasana disitu sangat hening. Tidak ada yang berbicara dan kamu pun menutup mulutmu. Jika kau berbicara, kamu takut dia tidak akan menjawabnya. Tapi kamu yakin, ia mungkin akan menenangkanmu, atau saja.... membuatmu lebih takut. Jadi kau hanya diam, menunggu ia mulai berbicara.

Ruang sempit.

Ruangan yang sempit membuat ruangan itu menjadi sesak. Oksigen lama-lama habis jika keadaan itu terus berlanjut. Kau tidak bisa bergerak semaumu. Kau juga tidak mau menganggunya karena tidak bisa diam. Ruangan itu tidak sempit sekali, jadi kau masih bisa bergerak sedikit.

Hmm.... apa lagi ya?

Menurut para reader, kalian lagi ada dimana atau apa? Silahkan comment sepuasnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#maafjadipanjangbangetnih

Kau sedang terjebak di dalam lift bersama dia, Akaashi Keiji.

Mana juga lagi mati listrik sehingga di dalam lift sangat gelap dan kamu hanya bisa memeluk kedua kakimu.

Bagaimana caranya kalian berdua bisa terperangkap di dalam lift?

Bokuto Koutarou, si burung hantu berisik itu meminta Akaashi Keiji, setternya yang pintar untuk mengajarinya mata pelajaran matematika kelas 3. Ya, materi kelas 3. Akaashi yang pada dasarnya memang pintar, ia bersedia untuk mengajari Bokuto. Daripada Bokuto tidak lulus saat ujian matematika.

Saat itu, kamu, sebagai sahabat dekat sekaligus manager klub voli Fukurodani, diajak juga. Jika ada kamu, akan lebih mudah untuk mengajari ace Fukurodani yang tidak bisa diam.

Alhasilnya, setelah pulang dari latihan, kalian bertiga menuju apartemen Bokuto. Malamnya, kalian berdua baru pamit setelah mengajarinya dan memasuki lift. Kamu memencet tombol untuk turun ke lantai satu.

Something [Haikyuu x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang