Kuroo Tetsurou x Reader [Part 2]

5.5K 371 39
                                    



Requested by luckyta05

"(F/n). Ambilkan aku map itu," perintah seseorang yang terlihat berwibawa seraya menunjuk ke arah map di atas meja di pojok ruangan. Seorang wanita berpakaian rapi segera mengambilkan map tersebut dan membawanya ke lelaki tersebut.

"(F/n). Aku harap kau bisa mengerjakan ini semua dalam waktu sesingkat-singkatnya. Aku ingin kau selesaikan sebelum aku memulai meeting pada jam 11 siang," katanya dan melanjutkan memberikan beberapa arahan.

"Lalu, aku ingin kau juga menyelesaikan ini dan itu dan berikan padaku besok," tunjuknya ke arah tumpukan kertas yang menjulang tinggi diletakkan di atas mejanya.

"Baik!" jawabmu dengan sigap lalu membawa tumpukan kertas tersebut dan meletakkannya di atas mejamu, meja di samping meja lelaki tersebut, bosmu, sang CEO perusahaan tempat dimana kau bekerja.

"Satu lagi. Setelah selesai meeting," bosmu, Oikawa mendekatimu dan mendekatkan wajahnya dengan wajahmu, "Temani aku untuk makan siang."

Kau meneguk ludahmu dengan pelan dan mengangguk.

"Bagus," ucapnya lalu membuka pintu dan keluar dari ruangan tanpa menoleh ke arahmu lagi.

Kau menjatuhkan dirimu ke kursimu dan menghela napas.

▪▪▪▪▪

Kring!

Kau mengangkat telepon dari ponselmu yang berbunyi.

"Halo."

"Kau terdengar kelelahan."

"Apa maumu?"

"Jangan kasar padaku, (f/n). Aku hanya ingin mengajakmu untuk makan siang bersama."

Huft...

"Maaf, tidak bisa."

"Mengapa?"

"Aku tidak ingin. Aku bisa makan sendiri," katamu berbohong.

"Kau tidak bisa membohongi seorang yakuza sepertiku (f/n)."

"Bisa tidak kau tidak menggangguku?"

"Ceritakan padaku."

"Aku tidak mau."

"(F/n)."

"Baiklah, baik. Bosku sudah menyuruhku untuk menemaninya makan siang." Kau sedikit bergidik ketakutan mendengar suaranya.

"Oikawa, kau memang menyebalkan."

"Jangan ikuti kata dia. Ikutlah bersamaku."

"Untuk apa juga aku mengikutimu?"

"Kau tidak ingin bersamanya, bukan?"

"..... tidak."

"Kau tidak mempunyai alasan untuk menolakku."

"Aku punya seribu ala--"

"Jam setengah dua di restoran biasa. Temui aku."

"Hei!"

Tut tut tut...

Dasar kucing hitam.

▪▪▪▪▪

Pukul 1 tepat.

Kau segera bersiap untuk menyambut bosmu, Oikawa, keluar dari ruang meeting. Sesekali kau benarkan rok hitam selututmu serta kemeja putih dengan blazer abu-abu yang membantu menutupi tubuhmu.

Something [Haikyuu x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang