Kageyama Tobio x Reader

12.8K 1.2K 180
                                    

Kamu sedang duduk di bangku taman yang letaknya tidak jauh dari vending machine yang barusan kamu beli minuman.

Ahhh......

Kamu merasa segar lagi setelah meminum minuman dingin.

Sepertinya aku harus kembali ke kelas, bel sebentar lagi berbunyi dan (b/f)-chan pasti menunggu aku di kelas.

Kamu berdiri sambil memegang kaleng minuman dan menuju ke tempat sampah dekat vending machine dengan tujuan untuk membuangnya. Saat kamu membuang kalengnya, kamu mendengar suara gebrakan. Kamu menoleh dan mendapati Kageyama yang sedang menendang vending machine.

"Oii!! Jangan tendang - tendang! Kalo rusak gimana?! Kamu mau ganti? Itu punya sekolah loh!" Teriakmu.

"Hahhh????!" Kageyama menoleh ke arahmu dan memberikan tatapan menyeramkannya.

Badanmu sedikit bergetar dan merasa ketakutan sebentar tetapi kamu maju dan memarahinya, "Apasih masalahmu? Sampai nendang - nendang segala. Salahmu loh kalo aku nggak bisa beli minuman lagi disini."

"Salahku??! Salah benda rongsokan ini! Udah bayar tapi minuman kagak keluar udah dipencet - pencet! Dikira nggak kesel? Udah panas terus abis latihan sebentar tadi."

" Ya sabar dong. Sini, aku bantuin," kamu memasukkan selembar uang lagi dan menekan tombol sehingga keluarlah minuman susu kesukaan Kageyama.

"Nih," katamu sambil menyerahkan susu kesukaannya ke Kageyama. Kageyama menerimanya dengan sedikit malu - malu.

"Kok bisa tau minuman kesukaanku?" Tanyanya. Kamu hanya tersenyum dan menjawab, " Iyalah, kamu kan sering banget beli minuman disini setelah aku. Aku abis beli minuman selalu duduk di bangku situ, jadi selalu liat kamu beli minuman setiap hari. Tapi baru pertama kali ini liat kamu marah - marah kayak gitu, soalnya biasanya enggak. Lagi pms ya? Kamu itu lucu banget deh."

Kamu tertawa kecil sementara muka Kageyama mulai merah. "Aku tuh nggak lucu. Kamu kayak stalker aja, tapi makasih udah bantuin."

Kamu tersenyum dan berkata sebelum berbalik badan dan pergi, "Sama - sama."

Tiba - tiba tanganmu ditarik ke belakang dan kamu tau kalo itu pasti Kageyama. Kamu menoleh ke belakang dan matamu tiba - tiba membesar.

"Pftttt!! Hahahahaha!! Napa tuh mukamu? Merah banget! Emang susunya panas ya? Hahaha!! Emang imut banget!" Kamu tertawa lebar melihat warna mukanya Kageyama yang seperti warna tomat.

"Be-berisik. Udah, cepetan kasih tau, namamu siapa?" Tanya Kageyama malu - malu.

"(L/n) (F/n), kita satu kelas. Kamu sih terlalu fokus dengan klub volimu jadi kurang kenal dengan teman sekelasmu. Lain kali, kalo mau minta tolong, temui aku saja. Soal emailku, kamu bisa tanya Hinata. Sampai ketemu lagi, Tobio!" Kamu tersenyum sebelum melambaikan tangan dan menuju kelas.

Setelah kamu pergi, Kageyama masih berdiri disitu dengan muka yang sangat merah dan bergumam pelan, "Ia memanggil nama depanku...."

___________________________________

Tolong di vote dan comment!

Something [Haikyuu x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang