Iwaizumi Hajime x Reader

7.3K 715 76
                                    

Cerita ini pendek. Sekali lagi pendek.

"Hajime!" Serumu. Iwaizumi menoleh ke arahmu. Kamu berlari menujunya dan meloncat ke padanya.

Brukkk

Kalian berdua jatuh dengan Iwaizumi di posisi bawah. "S-sakit..." Iwaizumi mengusap kepalanya yang terbentur lantai. Saat Iwaizumi masih menutup matanya sambil menahan sakit, kamu menciumnya hanya beberapa detik dan membuat Iwaizumi terkejut.

"Kena kau, Iwa-chan~"

Iwaizumi segera bangkit dan memgambil posisi duduk sambil mengomel, "Lain kali jangan mengejutkan aku seperti itu lagi. Juga, jangan sembarangan menciumku." Wajahnya mulai merah.

"Abis, Hajime imut sekali. Beruntung banget aku bisa dapat pacar kayak kamu." Kamu memeluk Iwaizumi.

Iwaizumi tanpa sadar mulai mengusap kepalamu dengan lembut. "Aku lebih beruntung mempunyai kamu di sisiku. Dari pertama kali bertemu, aku sudah jatuh cinta padamu. Bisa dibilang jatuh cinta dalam pandangan pertama. Aku ingat sekali kamu selalu pergi bersamaku dan Oikawa kemana pun. Seperti biasa, cewek yang mendekatiku menyukai Oikawa. Seharusnya sudah biasa aku melihatnya dan aku tidak merasakan perasaan iri sama sekali. Tetapi pada saat kamu muncul, melihatmu dekat dengan Oikawa, membuatku marah dan iri. Perasaanku waktu itu bercampur aduk saat melihatmu berpegangan tangan dengan Oikawa. Aku lega ternyata itu cuman usulnya Oikawa agar aku bisa menyadari perasaanku padamu. Aku kira kamu dan Oikawa sudah jadian mengingat betapa dekatnya kamu dengannya. Setelah mendengar penjelasan Oikawa, saat itu aku memang langsung memelukmu. Saat itu, aku merasa sangat ingin menyentuhmu. Aku sangat senang saat kamu menyatakan perasaanmu padaku. Mulai dari hari itu, aku berjanji akan selalu mencintaimu. Kamu itu tidak akan pernah bisa digantikan. Kamu mungkin bisa dibilang sebagai cahaya hidupku. Ka-karena itu, jangan pernah tinggalkan aku sendirian." Iwaizumi berkata seperti itu membuatnya tambah malu.

"B-baka. Seharusnya aku yang bilang kalimat terakhir itu." Telingamu sudah keliatan merah apalagi mukamu. Kamu memperkuat pelukanmu.

"D-da-dari hari itu juga, a-aku juga berjanji a-akan selalu men-mencintaimu, Hajime."

___________________________________

Tolong di vote dan comment!

Something [Haikyuu x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang