Hai! Gue Kim Mingyu.
Kalo penasaran sama tampang gue search aja 'Shawn Mendes' di google.
Dan kalo kalian tanya siapa Jeon Wonwoo?
Susah nih cari kata yang tepat.
Pokoknya dia itu orang yang ngakunya benci sama gue tapi ngintilin gue terus kemana-mana.
"Liatin aja besok kalo ada oa Anti Mingyu Mingyu Club,itu gue yang bikin" Dia ngomong kayak gitu sambil teriak-teriak di kantin fakultas.
Dan sesuai dugaan gue,setelah dia ngomong kayak gitu,pas beres kelas sepatunya ilang sebelah dan jaketnya disangkutin ke tiang koridor.
Jangan tanya pelakunya siapa. Bisa dipastikan itu fans-fans gue.
Masih meragukan kepopuleran gue?
"Gyuuuuu!!!!!"
"Apa sih? gue mau pulang,udah sore"
"Jaket gue," Rengeknya sambil nunjuk jaket denim yang dengan tidak indahnya menggantung di atas tiang penyangga koridor.
"Ambil sendiri,gak bisa?"
"Kalo nyampe juga udah gue ambil dari tadi!"
"Udah nyuruh,marah-marah lagi. males" Bales gue sambil siap-siap buat ninggalin dia. Bukannya gak mau bantuin,gemes aja liat muka dia kayak gitu,apalagi kalo sampe mohon-mohon,aspal jalan tol aja bisa meleleh lagi kayaknya.
"Please,itu jaket gue ambilin,pengen pulang" Katanya dengan muka memelas,meskipun gue tau itu gak ikhlas,tapi gue puas bisa ngerjain dia.
Dengan sekali loncatan jaket itu berhasil lepas dari tiang.
"Nih,udah kan?" Gue ngasih jaketnya ke dia terus balik badan dan jalan ninggalin dia. Sebenernya gak bener-bener ninggalin,soalnya kan sepatu dia tinggal sebelah.
"Tinggalin aja,nyet! Terus gue pulang nyeker gitu?"
Nah kan,apa gue bilang? Tsundere 10 out of 10,itulah Jeon Wonwoo.
Pertama gue liat dia kira-kira dua tahun yang lalu,pas mau ospek. Disaat mahasiswa baru udah siap-siap pindahan ke kosan masing-masing,dia malah baru cari-cari kosan.
Awalnya sih dia gak notice gue,soalnya kita beda dua kamar,kehalang kamar Hoshi sama Jaehwan. awal dia liat gue mungkin pas beres ospek kali ya? Waktu dia bingung nyari odong-odong mana yang bisa ngangkut dia sampe fakultasnya.
"Permisi,kalo odong-odong yang lewat fikom warna apa ya?" Tanya dia polos.
"Itu naek aja yang warna kuning," Jawab gue.
Enggak,gue gak lagi nungguin odong-odong. Kebetulan sih gue bawa motor,cuma lagi nungguin si seokmin dateng aja. Katanya dia mau nebeng dari gerbang sampe fakultas nya. 'Motor gue masih dipake abang,Gyu' Gitu katanya.
Itu pertama kali gue interaksi sama dia,lucu. Awalnya gue kira suaranya seimut mukanya tapi ternyata gue salah. Suara nya super ngebass anjir gue aja merinding.
Kayak yang gue bilang tadi,dia selalu ngintilin gue kemana-mana dan seperti yang pak ustadz bilang,segala sesuatu pasti ada faedah dan ada mudarat nya juga.
Faedah Wonwoo selalu ngintilin gue adalah,ada yang bisa gue suruh-suruh dan ada yang bisa gue kerjain tiap hari.
Mudaratnya adalah,
"Kak Mingyu!" itu Jungkook,si adek tingkat yang jadi inceran para cowo top.
"Iya?" Ini gue gugup sebenernya. si adek tingkat montok yang gue incer dari semester kemarin akhirnya nyapa gue duluan.
"Kakak Kim Mingyu yang ngulang kelas sosiologi komunikasi,kan?" tanya dia.
"Iya,kenapa? soal makalah kemarin,ya? tenang,udah gue kasih ke dosennya tadi. Nilai lo pasti di input"
"Makasih banyak ya,kak"
Dia masih canggung kayaknya. Secara kita gak pernah ngomong langsung. Kemarin aja kerja kelompok via chat sama email doang.
"Santai aja kali. Mau pulang?"
"Iya,kak"
"Mau bareng,gak?"
"BAU MODUS INI MENYENGAT SEKALI ANJER. JANGAN MAU DEK, NANTI KENA CIDUK SATPOL PP" itu Junhoe. Manusia rasa iblis emang congornya.
"Gausah didengerin,kook. mulutnya emang gitu. Udah yuk pulang?"
"Beneran nih kak?"
"Iya,ayo gausah kebanyakan mikir. gue gak akan gigit," Gue langsung narik tangan Jungkook.
pas mau cabut sama Jungkook,
"ASSALAMUALAIKUM YAA AHLI KUBURRRR-eh ada Jungkook?" Wonwoo dateng bawa anak SMA lumayan banyak,ada 15 orang kali.
"Ngapain dah lo?" Tanya gue.
"Nah adik-adik,kalian tadi mau ikut techmeet susulan buat lomba bulan depan,kan? Sama kakak ini aja. namanya kak Mingyu"
"Anjir apaan Won? kok gue? si June nganggur noh," jawab gue,ini tangan Jungkook masih gue pegangin.
Wonwoo ngeliat tangan gue yang pegangan sama Jungkook, terus dia senyum. Gue tau ini senyum apaan.
Sekali pengacau tetap pengacau.
"JUN LO SEKELOMPOK SAMA GUE BUAT TUGAS PAK SUHO KAN? KUMPUL DI KANTIN FAKULTAS SEKARANG" teriak Wonwoo.
"SIAP JENDRAL" si June langsung ngibrit.
sengaja banget emang si Jeon-sialan-Wonwoo.
"Dek,kemarin janjian buat techmeet sama siapa?" Tanya gue.
"Sama kak Hoshi,"
Bajingaaaan,dia janjiin techmeet tapi dia malah pergi nonton lomba dance di univ sebelah.
"Hoshi kan lagi liatin anak UKM dance lomba,udah deh lo aja yang ada kenapa sih ribet amat? Kasian nih anak orang dateng kesini emang gapake ongkos?" Cerocos Wonwoo.
"Ck,yaelah Won? Anak himpunan yang lain gaada emang?"
"Gak ada,udah lo aja yang ada. Jungkook,Mingyu nya dipinjem dulu,ya" Katanya sambil lepasin tangan gue dari Jungkook.
SAWAN SI WONWOO MAH KALO LIAT GUE SENENG DIKIT.
Jadi kalo kalian tanya,siapa Jeon Wonwoo?
He is a nightmare dressed like a daydream.