Hai! Gue Jeon Wonwoo.
Gimana kemarin ghibahin guenya? Seru? Seru dong ya soalnya kan biang gosipnya yth. Kim Mingyu si lambe turah.
Ngomong-ngomong soal Mingyu, mungkin kalian udah tau dari dia kalo kita kenal udah hampir dua tahun lebih.
Pernah ada adik tingkat yang nanya ke gue,
"Kak,testimoni dong gimana rasanya bisa deket banget sama kak Mingyu?"
Dikira gue abis order pil pemutih kali pake testimoni?
Rasanya kayak pengen gelindingin orang ke jalan tol,dek.
Gue juga gak tau kenapa orang-orang nyangkanya gue deket banget sama Mingyu padahal menurut gue kita tuh udah kayak realisasi dari karakter dua dimensi Tom and Jerry.
Gak usah cape-cape maksiat kalo mau numpuk dosa mah. Kenal sama Mingyu aja cukup buat bikin gue ngomong kasar tiap hari.
Ya gimana enggak,kesan pertama gue kenal dia aja udah gak enak banget.
Nenek gue meninggal pas awal masa perkuliahan,jadi gue harus pulang kampung dan gak ikut ospek selama 7 hari full.
Itu yang buat gue planga-plongo pas liat mobil angkutan warna-warni di kampus gue waktu pertama masuk. Ini gue harus naik yang warna apa biar bisa sampe fakultas gue?
"Permisi,kalo odong-odong yang lewat fikom warna apa ya?"
"Itu naek aja yang warna kuning,"
Udah setengah jam dibawa keliling dan gue gak kunjung liat gedung fakultas gue.
"Dek,mau ke fakultas mana?" Ini sampe supir odong-odong nya nanya kayak gini liat gue gak turun-turun.
"Fikom,pak"
"Salah naik dek,yang kuning mah khusus ke fakultas sains sama teknik aja. Kalo mau ke fikom naik yang ijo atau biru"
^_____^ Bajingannnnnnn, ini mah gue dikerjain namanya.
Awal kuliah,gue dapet kelas D. Beruntunglah gue pas tau gue sekelas sama Lee Jihoon,tetangga depan rumah soalnya jadi udah kenal.
Tapi emang namanya hidup gak selalu mulus,ternyata gue sekelas juga sama Mingyu.
Sumpah disitu gue murka banget. Kalo orang waras sih begitu liat gue langsung minta maaf atau apa gitu,ini malah cengengesan? Sinting.
Terus pernah waktu gue lagi nyante di kosan tiba-tiba Jaehyun nge pc.
Jung Jaehyun
Jeon Wonwoo ya? Yang kemaren gak ikut ospek fakultas?
Tugas susulan,disuruh bikin surat cinta buat kating,kasihin langsung ke orangnya.
Thanks.And i just trust him, karena setau gue Jaehyun itu pinter, populer, dan kenalan kating nya banyak banget. Dan asumsi gue, gak mungkin dia ngibulin orang kan?
Awalnya gue bingung mau kasih ke siapa tapi setelah mikir-mikir, akhirnya gue kasih ke kak Seungcheol dan lo tau apa reaksi kak Seungcheol waktu baca surat cinta yang gue kasih?
"Mana ada tugas susulan dek? Kamu dikibulin itumah. Lagian tugas taun ini mah disuruh bikin vlog,bukan nulis surat cinta"
HAHAHAHAHAHAHA MALU BANGET GUE ANJEEEEENG TEGA BENER SI JAEHYUN.
Akhirnya gue nyamperin Jaehyun ke kelas. Pas nyampe kelas,gue marah-marah ke Jaehyun tapi tau gak dia bilang apa?
"Kalo kemarin sore lo dapet chat dari kontak gue,berarti itu si Mingyu. Kemarin hp gue dipinjem sama dia"
^______^ Nanti kalo liat Mingyu ngambang di danau belakang kampus, jangan tanya pelakunya siapa.
Ada yang nanya,
"Lo suka dikerjain abis-abisan sama Mingyu,benci gak sih sama dia?"
Gak benci. Cuma gedek,dengki,emosi,dendam,dan perasaan ingin mencaci maki aja bercampur jadi satu.
Tapi lama-kelamaan,dikerjain sama dia tuh udah makanan sehari-hari buat gue. Gue nya juga udah capek marah-marah jadi gue diemin aja.
"WON KAK SEUNGCHEOL ITU NYARIIN LO DI PARKIRAN" Mingyu teriak-teriak dari pintu kelas.
"Ngomong sama idung gue sini"
Kadang dia ngerjain orang tuh suka gak pake perhitungan. Orang tadi pagi kak Seungcheol bilang di grup BEM kalo dia izin hari ini.
Makin kesini,gue makin deket sama dia. Walaupun emang kebanyakan marah-marah nya sih,tapi gue udah mulai terbiasa sama kehadiran dia.
"Gyu,dimana?"
"Masih di sekre,kenapa?"
"Ih gue di halte sendiri"
"Pinter, di halte jam 7 malem ngapain? nunggu dijambret?!"
"Aduuuuh,gak usah teriak-teriak juga. Gue kan gak tau kalo bis nya cuma sampe jam 6"
"Emang lo mau kemana?"
"Pulang ke rumah bunda"
"Tungguin di pos satpam,jangan di halte. Gue kesana"
Gue emang gedek banget sama dia tapi tangan gue tuh suka gatel buat cari kontak dia kalo gue lagi sendirian.
what's word refer to someone i hate but i need the most?