"Gue denger dia abis dipukulin!" Ujar Hoshi.
SEKETIKA LUPA TADI YANG KESEREMPET MOTOR SIAPA
Gak peduli tangan masih perih, gak peduli hoodie gue lengan nya robek, pokoknya gue mau ke rumah sakit liat Mingyu.
⌛⌛⌛
Segedek-gedek nya gue sama Mingyu, sedengki-dengki nya gue sama Mingyu, tetep aja kalo liat dia terbaring lemah di ranjang rumah sakit mah gua nangis.
BERASA GAGAL JADI MAJIKAN YANG BAIK.
Gue ngambil tempat di sebelah Mingyu yang masih belum buka matanya.
Gue liatin mukanya hampir semua lebam-lebam, gue aja yang liatnya sampe ngilu.
Kalo bener dia berantem sama orang, siap-siap aja pas bangun gua cekokin alkohol sampe sawan.
"Bangun nyet! Lo merem dari tadi siang sekarang udah mau magrib,pamali." Gumam gue sambil terus merhatiin tangan nya yang dibalut perban.
"Dikata gua tidur siang kali?" Suara husky yang gue kenal mengiterupsi kegiatan gue yang lagi anteng mainin perban di tangan Mingyu.
Gue menoleh dan mendapati Mingyu yang nyengir ke arah gue.
MASIH SEMPET CENGAR CENGIR SI MONYET GAK NGERASAIN GUA TADI PANIK KAYAK APA??!!!!
"Gak usah nyengir lo brengsek!!" Kata gue sambil ngebanting pelan tangan Mingyu yang dari tadi gue pegangin.
"SAKIT SIALAN!" protesnya.
"Kenapa lo bisa kayak gini? Berantem? Mau jadi jagoan?"
"Gak tau, Won. Gelap."
Gue cuma memicingkan mata tanda gak puas sama jawaban dia barusan,gue pengen penjelasan yang lebih detail.
"Gua baru bangun bukannya dikupasin jeruk kek apa kek, malah digalakin." Rengeknya.
"Gak usah manja anjing. Gue panik setengah mati, lo masih sempet cengar cengir dasar gatau malu."
"Oh jadi lo panik? Ciee khawatirin gue nih? Yaampun baru sadar ternyata babu gue perhatian banget."
"Gak usah ngalihin pembicaraan. Lo belum jawab pertanyaan gue tadi. Ini kenapa bisa?" Tanya gue sambil ngangkat tangannya yang dibalut perban.
Dia diem.
Masih gua liatin.
"Itu muka lo ungu ungu ungu, kenapa bisa?"
"Di selepet bocah pake ketapel."
"GUE NANYA SERIUS MONYET!"
hhhHHHHHH
SABARKAN HAMBA YA TUHAN
Emang kalo ngomong serius sama mingyu, gak akan jauh dari hal yang memancing emosi.
⌛⌛⌛
Mingyu
Won boxer gua
Jangan yang upin ipin
Yang spongebopGak Woojin gak Mingyu, nyusahin mulu, banyak maunya.
Jadi Mingyu harus nginep dirumah sakit sampe besok dan gue terpaksa pulang ke kosan karena dia ngotot pengen ganti baju.
REWEL BANGET KAYAK PUNYA BAYI AJA GUAAAAA.
TAPI BENTUKAN MINGYU MAH BAYI APAAN ANYING BAYI DAJAL SIH KAYAKNYA???